15 Desember 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Bontang Rebut Medali Perak dan Perunggu di Cabor Bulutangkis Beregu


Bontang Rebut Medali Perak dan Perunggu di Cabor Bulutangkis Beregu
Cabor bulutangkis Bontang berhasil meraih dua medali perak di nomor beregu. (ist)

KLIKBONTANG.COM –  Bontang berhasil menyabet medali perak dan perunggu lewat Cabor Bulutangkis di ajang Porprov Kaltim yang digelar di Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Minggu 2 Desember 2018.

Dua medali tambahan yang didapat Kota Taman tersebut dari kategori beregu putra dan putri, dimana beregu putra berhasil menjadi juara kedua untuk perak dan beregu putri yang berhasil meraih juara ketiga yang otomatis berhak untuk medali perunggu.

Dari pertandingan yang menggunakan sistem poin tersebut , putra beregu Bontang berhasil menang dua kali dari empat pertandingan yang dilakoni. Bontang mencatat kemenangan dari kontingen Kutim dan Kutai Kartanegara (Kukar).

Mesti menelan dua  kekalahan dari Samarinda dan Balikpapan, kontingen Bontang yang diperkuat M Iqbal dan M.Fikri sebagai pemain ganda, unggul hand to hand dari Samarinda dan Kutim yang berada di posisi ketiga.

Manajer team Bontang Hariono mengaku bersyukur atas pencapaian yang diraih timnya, dikatakan mesti dalam persiapan dirasa sangat kurang namun tidak menjadi penghalang bagi para atlet untuk tetap berprestasi.

“Kami sebelumnya tidak ada target, ini merupakan pencapaian luar biasa bagi kita, mengingat persiapan kami sangat kurang, bahkan untuk  TC kami biaya pribadi,” Terang Hariono.

Sementara itu pelatih kontingen Bontang Firman bahkan menyatakan jika para atlet tidak mempunyai persiapan sama sekali, namun dengan hasil ini dirinya sangat bangat mengingat Raihan Porprov kali ini menjadi Raihan tertinggi bagi cabor bulutangkis Bontang

“Kami tidak ada persiapan sama sekali, tapi kita cukup bangga , karena ini pertama kali Bontang (bulutangkis) bisa meraih medali selama keikutsertaan di Porprov,” Tuturnya.

Atlet bulutangkis Bontang kembali akan bertanding  dan memperebutkan medali di kategori perorangan pada Senin 3 Desember, untuk cabor bulutangkis sendiri digelar ex gedung STAIS , Kecamatan Sangatta Utara. (*)

 

Reporter : Ahmad Ardhan    Editor : KLIKGROUP



Comments

comments


Komentar: 0