15 Desember 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Porprov Kaltim: Neni Janjikan Rp50 Juta bagi Atlet Bontang Peraih Emas


Porprov Kaltim: Neni Janjikan Rp50 Juta bagi Atlet Bontang Peraih Emas
Neni Moerniaeni dan Wawali Basri Rase berfoto bersama para atlet Bontang yang berlaga di Poprov Kaltim 2018.

KLIKBONTANG.com -- Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni bakal memberikan bonus sebesar Rp50 juta bagi atlet peraih medali emas di Pekan Olaharaga Provinsi (Porprov) Kaltim 2018. Bonus ini sebagai bentuk apresiasi Pemkot terhadap kerja keras pejuang Bontang.

"Sudah diusulkan Rp50 juta bagi bonus atlet di APBD-Perubahan 2019 mendatang. Ini belum mendapat persetujuan dari Badan Anggaran (Banggar) DPRD Bontang," ungkap Neni saat menyaksikan pertandingan renang gaya bebas putri di kolam renang Hotel Bintang Sintuk, Sabtu (1/12/2018) petang.

Bonus itu kata Neni, sebagai pemicu semangat atlet Bontang yang berlaga di Porprov Kaltim 2018. "Teknisnya nanti dilihat seperti apa pemberian bonus itu. Yang penting tidak melanggar aturan saja," tambah Neni.

Bukan hanya itu, keseriusan Pemkot terhadap kemajuan dan pengembangan olahraga di Bontang, Neni berkomitmen untuk menyediakan sarana dan prasarana atlet agar bisa meraih prestasi sesuai target.

Ditambahkan Neni, Porprov ini menjadi ajang menunjukan semangat, motivasi, bahwa Bontang bisa menorehkan prestasi yang jauh lebih baik dari porprov sebelumnya. "Pertama, saya ingatkan jaga kesehatan, itu paling penting. Karena kalau sakit, tidak bisa bertanding. Makannya tolong dijaga, kemudian ketika mengikuti lomba jaga sportivitas dan perlihatkan dedikasi bahwa kalian semua adalah atlet-atlet Kota Bontang yang bisa menjaga nama baik kota kita ini,” urai Neni.

Salah satu dedikasi yang ia maksud adalah dengan menjaga kebersihan. Ini tidak hanya berlaku pada atlet, tetapi juga bagi official dan pendamping. “Ini paling penting. Jika ia berdedikasi baik, pasti ia menjaga lingkungannya. Perlihatkan kepada kontingen lain bahwa kita berkomitmen untuk menjaga kebersihan,” tekannya. (*)

Reporter : Omar NR     Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0