15 Desember 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Ganda Putra Bontang Target Medali Emas Bulutangkis Kategori Perorangan


Ganda Putra Bontang Target Medali Emas Bulutangkis Kategori Perorangan
M Fikri Reza dan M Iqbal (Kanan).

KLIKBONTANG.COM - Usai mengantar tim putra  Bontang meraih medali perak di Porprov Kaltim yang berlangsung di Kutai Timur (Kutim) , M. Fikri Reza dan Muhammad Iqbal  ganda  putra andalan Bontang ini langsung menargetkan medali emas pada Cabor Bulutangkis di kelas perorangan.

“Untuk kelas perorangan kami targetkan semoga  bisa mendapat medali emas,” ucap M.Fikri Reza saat ditemui awak media, Minggu 2 Desember 2018.

Dikatakan Fikri, dengan pertandingan sebelumnya saat menghadapi kontingen lain di kategori grup, saat ini dirinya sudah bisa mengukur kekurangan dan kelebihan dari para lawannya.

“Ada beberapa lawan yang sudah  bisa kita baca saat pertandingan kemarin, namun juga ada yang perlu kami waspadai,” katanya.

Sementara M.Iqbal menuturkan, perolehan juara kedua di kategori beregu menjadi penyemangat sendiri bagi dirinya jelang pertandingan, ia juga mengaku siap untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

“Juara beregu ini tentu menambah semangat kami, untuk kedepannya kami fokus dengan strategi permainan dan kondisi fisik sendiri,” ucapnya.

Untuk kelas  perorangan tim Bontang sendiri mengandalkan beberapa kelas ,diantaranya ganda putra,  ganda campuran, dan tunggal putra yang diharapkan akan menambah perolehan medali di Porprov kali ini. (*)

 

Reporter : Amhad Ardhan    Editor : M Andrian



Comments

comments


Komentar: 0