15 Desember 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Diduga Dendam Geng, Pelajar di Samarinda Tikam Warga


Diduga Dendam Geng, Pelajar di Samarinda Tikam Warga
Ilustrasi.

KLIKBONTANG.com -- Seorang pelajar di Samarinda, Kalimantan Timur nekat menikam warga setempat hingga sekarat. Diduga pelajar ini tersulut dendam antar geng di wilayah itu. Akibat penikaman ini, korban menderita luka serius sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Pelaku baru diamankan polisi dua hari kemudian.

Kanit Reskrim Polsek Samarinda Kota, Ipda Purwanto mengatakan, penikaman tersebut bermotif dendam karena perkelahian antar geng, seorang pelajar di Kota Samarinda. Pelaku penikaman, ungkapnya, berinisial IM (17) nekat menikam lawannya yang bernama M Rama. Korban ditikam menggunakan sebuah badik di bagian lengan, perut, dan punggung bagian atas.

Akibatnya, korban mengalami luka serius dan harus dirawat berhari-hari di rumah sakit. Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (2/12/2018) di pinggir Jalan Otto Iskandardinata, Samarinda. Setelah bersembunyi selama dua hari, akhirnya pelaku tertangkap oleh petugas kepolisian saat sedang melintas di lokasi yang sama, Selasa (4/12/2018). “Sudah kami amankan,” katanya.

Dijelaskan Purwanto, pelaku nekat menusuk korban lantaran dendam karena korban mengancam akan menghajar pelaku setelah pelaku berkelahi dengan salah satu rekan korban.

“Motifnya karena dendam, karena si korban mencari-cari si pelaku setelah pelaku berkelahi dengan salah satu rekan korban,” kata dia, Rabu (5/12/2018).

Merasa terganggu dengan ancaman korban, IM pun berniat melenyapkan korban dengan sebuah badik yang sudah dia persiapkan sebelumnya. Sehingga, saat bertemu dengan korban, pelaku langsung berlari mendatangi korban lantas menusukkan badik di beberapa bagian tubuh korban. “Saat ini pelaku sudah diamankan, tinggal melengkapi berkas saja,” pungkasnya. (*)

Reporter : Inara Dafina     Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0