21 Maret 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Parkir Pasar Seng Terkesan Amburadul, Ini Kata Dishub Bontang


Parkir Pasar Seng Terkesan Amburadul, Ini Kata Dishub Bontang
Pesonel Satpol PP Bontang berjaga di Pasar Seng Tanjung Limau. (Dok)

KLIKBONTANG.COM - Dinas Perhubungan (Dishub) Bontang memberi tanggapan soal lahan parkir yang terkesan amburadul di median jalan Pasar Seng Tanjung Limau, Kelurahan Gunung Elai, Bontang Utara.

Plt Kepala Dishub Bontang, Murlan melalui Staf Koordinator Parkir Andre Otavian mengungkapkan, petugas parkir  yang ditugaskan di sana hanya satu orang. Sehingga memang pengelolaan terkesan amburadul.

"Karena 1 orang saja petugas kami di sana. Bisa saja kewalahan," katanya saat kepada Klikbontang.com, Kamis (10/01/2019).

Namun kata dia, pihaknya akan mengimbau petugasnya untuk tetap tertib dalam melakukan tugas parkir. "Akan disampaikan ke petugas kami. Supaya tetap rapi mengatur parkir," jelasnya.

Dirinya berharap, nantinya dapat dilakukan penambahan petugas parkir di depan Pasar Seng. Disinggung mengenai banyaknya tukang parkir yang bertugas di sana, dia mengaku tidak tahu. Yang jelas, petugas dari Dishub hanya 1 orang, itupun dibekali karcis dan rompi petugas parkir.

"Saya tidak tahu yang lainnya itu. Yang jelas bukan orang kami. Saya juga tidak berani mengatakan apa itu ilegal atau tidak?," sebutnya.

Dia menambahkan, petugas dari Dishub tersebut juga memiliki SK untuk ditugaskan di depan Pasar Seng. "Petugas kami tidak ilegal, Mas," singkatnya. (*) 

Reporter : Arsyad Mustar    Editor : KLIKGROUP



Comments

comments


Komentar: 0