19 Juni 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Bontang Dianugerahi 13 Tropi Penghargaan HUT Kaltim ke-62 Tahun


Bontang Dianugerahi 13 Tropi Penghargaan HUT Kaltim ke-62 Tahun
Wawali Basri Rase bersama pegawai Pemkot Bontang memegang 13 tropi penghargaan HUT Kaltim ke-62 tahun. (HUMAS)

KLIKBONTANG.com -- Kota Bontang berhasil mendulang 13 tropi penghargaan diraih Pemerintah Kota Bontang pada Malam Anugerah Kalimantan Timur 2019 dengan tema “Wujudkan Kalimantan Timur Berdaulat, untuk Indonesia Sejahtera” di Gedung Plenary Hall Sempaja Jalan KH Wahid Hasyim Samarinda, Kamis(10/01/2019) malam

Penghargaan itu diterima langsung Wakil Wali Kota Bontang, Basri Rase. Hadir pula Gubernur Kaltim Isran Noor beserta Istri, Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi beserta Istri, Gubernur Kaltim periode sebelumnya Awang Farouk Ishak, pejabat teras Pemprov Kaltim dan para Bupati dan Wali Kota se-Kalimantan Timur.

Malam Ramah Tamah tersebut merupakan rangkaian dari peringatan HUT ke-62 Provinsi Kalimantan Timur yang ditujukan sebagai bentuk penyampaian apresiasi penghargaan Propinsi Kalimantan Timur kepada Kabupaten dan Kota di kalimantan Timur atas keberhasilannya pada berbagai Panji Bidang Pembangunan yang telah dicapai dan dilaksanakannya.

Selain itu juga sesuai temanya yaitu untuk mewujudkan Kaltim Berdaulat untuk Indonesia Sejahtera, melalui penghargaan tersebut diharapkan dapat memotivasi Kab/Kota untuk melanjutkan kembali Pembangunannya serta memperkuat ukhuwah silaturahmi dan rasa persatuan dan kesatuan diantara Kabupaten/ Kota diKalimantan Timur.

Dalam sambutannya Gubernur Kaltim Isran Noor memberikan apresiasinya kepada Awang Farouk Ishak atas pembangunan yang telah dilaksanakannya selama memimpin Benua Etam.

“Dedikasi dan pengabdian Pak Awang patut diteladani dan sebagai penyemangat percepatan pembangunan Daerah, karenanya semua jajaran saya harapkan dapat bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas dalam membangun sinergitas,” kata Isran.

Kata Isran, tema peringatan HUT tahun ini merupakan perwujudkan RPJMD Kaltim 2018-2023, Visi Berani untuk Kaltim yang Berdaulat yakni kedaulatan dalam pembangunan SDM, infrastruktur, pengelolaan SDA dan birokrasi yang profesional harus benar-benar terwujud yang didukung penuh oleh seluruh masyarakat Kaltim. ***

13 TROPI PENGHARGAAN ITU:

Terbaik II
1. Bidang Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi
2. Bidang Keberhasilan Keterbukaan Informasi Publik, 3. Bidang Kesehatan
4. Bidang Perpustakaan dan Minat Baca,
5. Bidang Penanggulangan Bencana Daerah,
6. Bidang Lingkungan Hidup,
7. Bidang Pengelolaan Keuangan Daerah

Terbaik III
8. Bidang Keberhasilan E-Government,
9. Bidang Koperasi,
10. Bidang Kebudayaan Kota,
11. Bidang Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN),
12. Bidang Penyelenggaraan Asministrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kategori Kota,
13. Bidang Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Kategori Kota

Reporter : Said NR    Editor : KLIKGROUP



Comments

comments


Komentar: 0