21 Agustus 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Terbanyak Bunuh Musuh di PUBG, Bisa Dapat Ayam Goreng Gratis di Kedai Ini


Terbanyak Bunuh Musuh di PUBG, Bisa Dapat Ayam Goreng Gratis di Kedai Ini
Para pengunjung kedai PUBG sedang asyik dengan gawainya bermain PUBG untuk mendapatkan ayam goreng gratis dari kedai ini. (KLIKBONTANG/FITRI)

KLIKBONTANG.com -- Seorang pria duduk lesehan seorang diri. Kedua tangannya menggengam gawai. Di bagian layar. Ibu jarinya lincah menari-nari. Seketika ia berujar ‘’Woi, woi. Hati-hati itu di balik batu,’’ pada seseorang di ujung ruang maya sana.

Suaranya cukup nyaring. Setidaknya untuk ruang berukuran sekira 5 x 2 meter itu. Tapi tak ada yang peduli. Tak ada yang berpaling. Pasalnya, sebagian besar penghuni ruangan ini lakukan hal serupa.

Misalnya yang terlihat tepat di belakang pria itu. Tiga remaja duduk lesehan di satu meja. Mereka tak saling tatap. Tak saling bercengkrama. Wajah mereka menunduk.

Lekat menatap layar ponsel. Jari-jari mereka pun lincah menjelajahi layar gawai. Sesekali bicara. Bukan pada kawan semeja. Tapi pada seorang di ujung ponsel sana.

Pemandangan ini umum Anda saksikan di kedai PUBG (Dibaca peubege), di Jalan Antasari, Simpang empat Prakla, Kelurahan Berbas Pantai, Kecamatan Bontang Selatan. Seperti namanya, kedai ini khusus didirikan bagi pecinta game daring Player Unknown's Battleground (PUBG).

Menurut sang pemilik kedai, Sarif Darmawan (29) ide mendirikan kedai PUBG semata berasal dari kegilaannya akan game rancangan Brendan Greene ini. "Saya memang suka main game PUBG. Uda tiga bulan," terangnya pada KlikBontang belum lama ini.

Sebelum dirikan Kedai. Dirinya menjual aksesori PUBG. Seperti kaos, jaket, tas, serta replika miniatur senapan, fraying pan, dan PUBG helm battelfield unknown level 3.

‘’Itu saya jual langsung. Ada juga antaran (Daring). Alhamdulillah, banyak peminatnya,’’ tuturnya.

Dari sana kemudian timbul ide untuk dirikan tempat khusus bagi pencinta PUBG di kota taman. Khususnya yang berdomisili di sekitar Berbas Pantai. ‘’Tiba-tiba aja sih. Saya kepikiran buat bikin kedai PUBG,’’

Guna menarik minat masyarakat terhadap kedainya. Juga agar terlihat berbeda. Sarif berinisiatif memberi ‘Hadiah’ bagi pemenang PUBG yang main di kedainya. Yakni memberi sepotong ayam goreng gratis.

Bila pembaca memang ahli dalam PUBG. Nampaknya tak sulit menyabet ayam goreng gratis di tempat Sarif. Anda cukup bermain, baik itu solo (Pemain tunggal), duo (Dua orang), atau squad (4 orang). Player yang mampu kill terbanyak, akan menyabet hadiahnya. Tapi ingat. Hanya boleh bermain di server asia.

Sarif katakan. Dia tidak keberatan bila banyak player pro menyambangi kedainya. Yang mungkin saja, bakal menghabiskan ayam gorengnya secara gratis.

‘’Ya enggak apa-apa, Mbak. PUBG enggak mudah juga dimainkan,’’ tutur dia sembari tertawa.

Adapun Kedai PUBG buka mulai pukul 10 pagi, hingga 10 malam. Lantaran buka sejak pagi. Sarif tetap mewanti-wanti kedainya dijadikan tempat membolos pelajar. Oleh sebabnya. Di dinding kedai, ia menempel imbauan. Agar pelajar dilarang membolos di jam sekolah. ***

Reporter : Fitri Wahyuningsih    Editor : KLIKGROUP



Comments

comments


Komentar: 0