19 Juni 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Kunjungi Samarinda, Prabowo Sebut Emak-Emak Paling Semangat Sambut Dirinya


Kunjungi Samarinda, Prabowo Sebut Emak-Emak Paling Semangat Sambut Dirinya
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto saat menyapa pendukungnya lewat atap mobil di Samarinda, Minggu, 17 Maret 2019.

KLIKBONTANG.com -- Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, Minggu 17 Februari 2019 sore mengunjungi pendukungnya di Kota Samarinda.

Dalam kegiatan bertajuk menyapa Kaltim itu, Prabowo memberikan pidato politik hadapan pendukungnya yang berlatar belakang partai koalisi Capres/Cawapres Prabowo - Sandi (Gerindra, PKS, PAN, Demokrat, Beringin Karya, Red).

Selain pendukung dari partai, ratusan relawan dan laskar - laskar di luar parpol turut pula hadir meramaikan.

Kegiatan yang dipusatkan di GOR Segiri Samarinda itu diwarnai riuhan ribuan pendukung yang terbagi menjadi di dua lokasi acara. Lokasi utama di gedung dan lokasi kedua di lapangan parkir.

Kendati kedatangan Prabowo molor beberapa jam, tidak menyurutkan antusias pendukung yang sejak siang hari ramai memadati GOR Segiri dan semakin bertambah ramai sore harinya.

Pantauan media ini, Bawaslu juga hadir menyaksikan pidato politik Prabowo. Danjen Kopassus era Soeharto itu memberikan apresiasi yang luar biasa kepada pendukungnya terlebih ibu - ibu. Menurutnya, ibu-ibu itu tak henti-hentinya mendukungnya hingga saat ini.

Walaupun sempat membuatnya kerepotan. "Ini yang saya liat paling semangat emak-emak.
Kalau dikasih tangan gak mau lepas. Saya gak ngerti dapat kekuatan dari mana emak ini," sebut Prabowo disambut riuh ibu-ibu yang mayoritas memadati GOR Segiri.

Prabowo yang langsung landing dari bandara APT Pranoto langsung ke lokasi acara dengan menggunakan mobil Toyota Alphard bernomor polisi KT 92 MN. Sesampainya di lokasi, di atas mobil Prabowo melambaikan tangan kepada pendukungnya yang lebih dulu memadati GOR Segiri hingga di lapangan parkir.

Saat sampai di podium, Prabowo selama kurang lebih setengah jam berorasi mendelegitimasi pemerintahan Jokowi-JK disaksikan para pimpinan parpol.

Lebih lanjut kata Prabowo, hal yang lebih luar biasa semangat ibu-ibu ketika bertemu dengannya, pakaiannya nyaris robek karena ditarik ibu-ibu.

"Huh.., kadang sama emak-emak ini bukan hanya baju yang ditarik, celana juga ikut. untungnya pake pendeng. luar biasa emak ini," seloroh Prabowo disertai gelak tawa pendukungnya.

Selain itu, Prabowo sempat menyinggung Kaltim sebagai salah satu daerah kaya. Dimana ia merasa masyarakat Kaltim sudah menyadari terjadinya kebocoran kekayaan negara itu. (*)




Comments

comments


Komentar: 0