21 April 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Total Hadiah Rp8 Juta, SWK Battlegrounds Championship Season I Digelar 27-28 April


Total Hadiah Rp8 Juta, SWK Battlegrounds Championship Season I Digelar 27-28 April

KLIKBONTANG.com -- Kabar gembira bagi penggemar gim daring bergenre battle royale – PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) di Bontang. Sebab turnamen PUBG bertajuk SWK Battlegrounds Championship: The last man standing musim perdana bakal dihelat 27-28 April mendatang di Kimochi Cafe and Resto. Tak tanggung-tanggung, total hadiah diperebutkan pun mencapai Rp 8 juta.

Dijelaskan Iwan Syahputra, Ketua panitia SWK Battlegrounds Championship, meski ini perdana dihelat SWK. Namun dirinya memastikan laga pada turnamen kali ini bakal meriah, lebih terkonsep, kompetitif, dan penuh kejutan.

Karena beberapa tim yang sudah mendaftar miliki nama besar dan pernah menjuarai event serupa. Selain itu, beberapa squad dari luar Bontang kemungkinan besar akan ambil bagian. Diantaranya dari Samarinda dan Bengalon.

"Beberapa tim dari luar Bontang sudah mulai hubungi kita," terang lwan pada KlikBontang, Rabu (10/4/2019) sore.

Dia menjelaskan pendaftaran sudah dibuka sejak 29 Maret hingga 25 April mendatang. Dalam satu tim mesti berisi 4 orang, dengan total slot dibuka hanya untuk 100 tim. Jika ingin mendaftar bisa klik disini termasuk dengan peraturannya klik juga ini.

Hingga berita ini ditulis, sudah banyak squad yang mendaftar. Ini membuktikan, animo publik Bontang terhadap turnamen ini amat tinggi. "Sudah banyak yang mendaftar. Jadi bagi teman-teman yang berminat, bisa secepatnya hubungi panitia turnamen," ajaknya.

Selain itu Iwan menjelaskan. Tujuan penyelenggaraan turnamen tak semata untuk mempertemukan penggemar PUBG di kota Taman untuk adu tangkas. Namun ada hal lainnya. Diantarnya untuk memperkenalkan bahwa Bontang miliki squad PUBG mumpuni.

Kemudian mengenai stereotip miring yang dialamatkan ke penggemar gim daring. Sesungguhnya, gim daring menuntut konsentrasi, kerja sama tim, kesabaran, strategi dan kekompakan. "Main game online itu enggak buang waktu seperti orang pikirkan," tegasnya.

Panitia pun ingin memperkenalkan  bahwa atlet E-Sport kini tak bisa dianggap remeh. Sudah banyak atlet E-Sport sukses dan melanglang buana ke manca negara.

"Ini kegiatan positif. Pertemukan sesama penggemar PUBG bahkan pada mereka yang tidak tahu PUBG sama sekali," tegas Iwan.

Sementara itu, Koordinator Sponsorship, Idham Alifullah menambahkan. Turnamen ini akan mencari 3 squad terbaik. Squad yang menyabet juara pertama akan meraih uang tunai Rp 3 juta, sertifikat, dan trofi. Juara dua akan menerima uang tunai Rp 2 juta, trofi, dan sertifikat. Dan juara tiga meraih Rp 1 juta, trofi, dan sertifikat.

Hebatnya, turnamen ini juga bakal mencari player dengan kill terbanyak. Untuk dinobatkan sebagai most favourable player (MVP). Selanjutnya, MVP bakal terima hadiah Rp 250 berikut sertifikat penghargaan.

Selain banjir hadiah bagi para player. Penonton juga berkesempatan membawa pulang doorpize yang disediakan panitia. Seperti UC PUBG senilai 2.250 dari KlikBontang, voucher makan dari gemar rempah, dan aksesoris PUBG dari Kedai PUBG Berbas, seperti kaos, dan gantungan kunci replika item di gim rancangan Brendan Greenan itu.

Bagi Klikers yang berminat bergabung dalam turnamen ini. Silahkan akses link yang tertera di bawah ini. Setiap tim akan ditarik biaya pendaftaran sebesar Rp 120 ribu. Dalam link itu, juga tertera aturan teknis perihal bagaimana turnamen nantinya bergulir. Sehingga Klikers tak perlu bingung. Jadi tunggu apa lagi. Daftarkan tim terbaik Klikers, dan rebut hadiahnya! ***

Reporter : Fitri Wahyuningsih    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0