21 Agustus 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Neni: Dukung dan Hormati Siapapun yang Terpilih


Neni: Dukung dan Hormati Siapapun yang Terpilih
Gubernur Kaltim Isran Noor didampingi Wali Kota Bontang Neni Moeraniaeni meninjau sejumlah TPS, Rabu 17 April 2019. (Fany/Klikbontang)

KLIKBONTANG.com -- Wali Kota Bontang, Neni Moernaeni melakukan pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) 9. Jalan Awang Long, Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara, Kamis (17/4/2019) pagi. Wali Kota Neni tiba di TPS 9 sekira pukul 09.00 Wita. Kala itu ia didampingi Sofyan Hasdam beserta putri sulungnya, Andi Amalia. 
 
Usai pencoblosan, ia berharap agar perayaan pesta demokrasi akbar tahun ini berjalan lancar. Seluruh elemen masyarakat seyogyanya mendukung dan menghargai, siapapun yang tampil sebagai wakil rakyat.
 
"Mudahan semua berjalan lancar. Siapapun nanti yang terpilih harus dihormati dan didukung," terangnya sebelum beranjak dari lokasi pemilihan. 
 
Sementara itu, sepanjang hari ini. Wali Kota Neni diagendakan untuk melakukan safari di sejumlah TPS di Bontang. Dan di siang harinya, sekira pukul 14.00 Wita menyambut kedatangan Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor ke Bontang. (adv)
Reporter : Fitri Wahyuningsih    Editor : M Andrian



Comments

comments


Komentar: 0