21 Agustus 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Ajak Terus Bersinergi, Pupuk Kaltim Gelar Bukber Pewarta Lintas Generasi


Ajak Terus Bersinergi, Pupuk Kaltim Gelar Bukber Pewarta Lintas Generasi
Manajemen Pupuk Kaltim berfoto bersama para wartawan di Bontang usai buka bersama di Hotel Equator, Senin (20/5/2019).

KLIKBONTANG.com -- Guna menjaga hubungan yang kian harmonis, Pupuk Kaltim mengajak insan media di Bontang Buka Puasa Bersama (Bukber) di Grand Hotel Equator, Senin, 20 Mei 2019 atau tepat pada 15 Ramadan 1440 Hijriah.

Berbagai pewarta lintas generasi berkumpul di momen yang membahagiakan itu. Roman sumringah pun terpancar dari raut mereka disambut jajaran manajemen Pupuk Kaltim menyapa ramah .

Sekper (Sekretaris Perusahaan) Pupuk Kaltim, Budi Wahju Soesilo menyebut syukur atas nikmat sehat dan kekuatan sehingga semuanya dapat berkumpul di bulan suci penuh berkah ini.

"Kegiatan ini rutin terlaksana tiap tahun. Biasanya bersama warga sekitar. Namun kali ini perlu kita spesialkan karena memang temen-temen media merupakan penyambung informasi dari perusahaan kepada masyarakat," urainya.

Ia pun menghaturkan terima kasih kepada insan media karena ikut menciptakan suasana kondusif. Peran media begitu penting bagi Pupuk Kaltim menunjang kelancaran eksistensi perusahaan.

"Silakan jika temen-temen media ingin mengklarisifikasi kepada kami informasi terkait perushaaan supaya informasi tersebut benar, tepat dan berimbang," ucapnya.

Mewakili jajaran direksi dan manajemen, tak lupa melalui momen tersebut Budi memohon maaf lahir dan batin. Seraya berdoa agar ibadah puasa kita semua diterima Allah SWT.

"Kami berharap hubungan harmonis dan sinergis ini dapat semakin baik kedepan. Selaras berjalan seiringan dengan amanah dari pemerintah yang diberikan kepda kami untuk mengoperasikan perusahaan," ajaknya.

Mewakili insan media, Ketua Forum Jurnalis Bontang, Edwin Agustyan pun menyampaikan sambutannya. Ia mengucap rasa syukur dan banyak terima kasih kepada Pupuk Kaltim yang senantiasa melibatkan media diberbagai kegiatan seputar perusahaan.

"Ini baru kali pertama ada bukber khusus Pupuk Kaltim dengan Media," kata Edwin.

Edwin sangat mengapresiasi Direksi, Manajemen hingga karyawan Pupuk Kaltim yang selalu menjalin hubungan baik dengan insan media di Bontang. Ia pun berharap hal itu dapat terus terjaga

"Kami open untuk dikritik kembali karena media bukan suatu kebenaran mutlak. Kita hanya menyajikan fakta sesuai data yang diperoleh," ujarnya.

Disamping menyantap berbagai hidangan berbuka puasa, acara juga tak terlepas dari ceramah agama yang di sampaikan oleh Ustaz Ahmad Syahrif Thorik, Lc. Ma.

Hadirin pun diajak menyimak materi seputar keistimewaan silaturahmi. Diselingi canda-candaan ringan khas pembawaan ustaz lulusan Al-Azhar, Kairo Mesir itu.

"Kalau dosa, kita bisa minta ampunan langsung dengan Allah. Beda halnya dengan kesalahan antar sesama manusia, kita harus meminta keridhoan dengan orang yang pernah kita Dzalimi. Kesalahan antar manusia itu bisa digugurkan dengan silaturahim," kata Ustaz.(Inforial)

FOTO : Manajemen Pupuk Kaltim berfoto bersama para wartawan di Bontang

Reporter : Darwin Tri    Editor : M Andrian



Comments

comments


Komentar: 0