18 Juni 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berdayakan Karang Taruna, Pupuk Kaltim Bagikan Bingkisan Lebaran ke Petugas Kebersihan


Berdayakan Karang Taruna, Pupuk Kaltim Bagikan Bingkisan Lebaran ke Petugas Kebersihan
FOTO : Sekretaris Perusahaan (Sekper) Pupuk Kaltim, Budi Wahju Soesilo saat menyerahkan bingkisan lebaran di Jalan Pupuk Raya, depan SMP YPK, Selasa, 21 Mei 2019.(KLIKBONTANG/FANNY)

KLIKBONTANG.com -- Bulan penuh berkah ini terus dimanfaatkan Pupuk Kaltim dengan menebar kebaikan. Para petugas kebersihan dan pertamanan di sepanjang Jalan Pupuk Raya serta security atau petugas keamanan Perumahan BTN dan BSD kembali mendapatkan paket lebaran di momen Ramadan 1440 Hijriah, Selasa 21 Mei 2019.

Pembagian bingkisan tersebut berlangsung di Jalan Pupuk Raya, tepat di depan SMP YPK. Sebanyak 164 paket lebaran yang dibagikan tersebut ialah hasil kerjasama dengan Karang Taruna Loktuan. Menyusun dan mengemas bingkisan dengan total dana sebesar Rp 28, 7 Juta.

Sekretaris Perusahaan (Sekper) Pupuk Kaltim, Budi Wahju Soesilo mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pupuk Kaltim kepada masyarakat, khususnya di lingkungan perusahaan.

"Berbagi kebahagian ini sudah terlaksana sejak beberapa hari lalu. Kami melakukan kegiatan berbagi kepada masyarakat khususnya yang berada di sekitar perusahaan," ucapnya.

Budi pun mengucap terima kasih kepada Pemkot dan Masyarakat Bontang atas dukungan yang terus diberikan. Dukungan tersebut membuat para karyawan dapat mengoperasikan pabrik dan menjalankan perusahaan dengan baik. Sehingga, mendapat keuntungan maksimal kemudian dapat membagikannya kepada masyarakat.

Mewakili jajaran direksi dan manajemen Pupuk Kaltim, Budi pun memohon maaf atas berbagai kesalahan dan khilaf yang pernah terbesit di masyarakat Bontang. Kemudian berharap agar amal ibadah yang dilakukan selama bulan suci Ramadan ini diterima Allah SWT.

"Kami memohon dukungan agar tahun-tahun kedepan dapat terus menjalankan amanah perusahaan. Bisa lebih baik dan menghasilkan keuntungan lebih banyak sehingga dapat berbagi kebahagiaan lebih banyak lagi," harapnya.

Mewakili para petugas kebersihan dan pertamanan Kota Bontang, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) TPA Bontang, Yuniar Prasetyanto Aji menghaturkan terima kasih kepada Pupuk Kaltim atas kepeduliannya terhadap para petugas yang punya peran penting terpeliharanya lingkungan yang bersih ini.

"Semoga dengan adanya paket ini akan memotivasi kami kedepan lebih giat dalam bekerja dan berbakti kepada negara. Kemudian tetap berlanjut di tahun-tahun kedepan," kesannya. (inforial)

Reporter : Darwin Tri    Editor : M Andrian



Comments

comments


Komentar: 0