21 Juli 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Kabar Gembira Pecinta Kuliner, RM Kenari Kini Buka di Bontang


Kabar Gembira Pecinta Kuliner, RM Kenari Kini Buka di Bontang
Manajemen RM Kenari saat menundang awak media dalam acara grand opening RM Kenari yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bontang Utara. (Foto: Ikhwal)

KLIKBONTANG – Ini barangkali menjadi kabar gembira bagi anda pecinta kuliner. Ya, bagi anda yang biasa menghabiskan waktu untuk menikmati makanan di RM Kenari yang terletak di Jalan poros Samarinda-Bontang kini tak perlu risau lagi.

Pasalnya, RM Kenari saat ini sudah membuka cabang di pusat kota Bontang. Terletak di Jalan Ahmad Yani, RM Kenari yang berada di pir menyajikan menu yang sama bagi anda yang ingin menikmati makanan dari RM Kenari.

Manajer RM Kenari Arsyad mengatakan, RM Kenari yang terletak di Jalan Ahmad Yani sama-sama menyajikan menu yang sama dengan RM Kenari yang terletak di jalan poros Samarinda-Bontang.

“Per hari ini (25/6/2015) RM Kenari resmi dibuka. Jadi bagi yang biasa ke rumah makan Kenari yang terletak di pir tidak usah repot-repot lagi untuk ke sana. Di Bontang sudah ada. Menunya sama persis dengan yang di pir,” jelasnya.

Untuk harga, Arsyad mengaku RM Kenari ini juga sama dengan harga yang ada di RM Kenari jalan poros Samarinda-Bontang.

“Yang jelas harga kami berani bersaing. Keunggulan kami, hampir semua bahan makanan berasal dari RM Kenari yang ada di jalan poros Samarinda-Bontang. Dengan bahan yang hampir semuanya produksi organik sendiri tentu harga kami lebih terjangkau,” jelasnya.

Adapun menu yang tersedia yakni, ayam kampung goreng, ikan mas goreng, ikan nila goreng, bebek goreng, blibis goreng, punai goreng, dara goreng, udang goreng, dan masih banyak menu terbaik lainnya.

Arsyad pun mengaku, dengan lokasi yang sejuk dan menarik untuk dikunjungi, pengunjung bisa menikmati makanan dengan suasana alam yang terbuka. “Jadi memang konsepnya rumah makan alam. Pengunjung bisa memilih untuk duduk di gazebo atau di ruangan yang lain,” ungkapnya.

Untuk saat ini, RM Kenari juga menyediakan menu spesial buka bersama bagi para pengunjung. Dengan kapasitas 100 orang lebih, Arsyad mengaku jika RM Kenari bisa menjadi solusi para pencinta kuliner untuk dijadikan tempat acara buka bersama baik itu untuk keluarga hingga acara perusahaan.

“Pokoknya di RM Kenari lengkap. Bisa juga pemesanan antar. Info lebih lanjut bisa hubungi nomor kami di 085250860000 pak Erliansyah dan 081294500374 ibu Lastri,” pungkasnya. (adv)



 

Reporter : Qadrie    Editor : Dasrun Darwis



Comments

comments


Komentar: 0