19 Januari 2020

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Bangun Mushollah, SD Aisyiyah Wujudkan Bantuan Pegadaian Syariah


Bangun Mushollah, SD Aisyiyah Wujudkan Bantuan Pegadaian Syariah

KLIKBONTANG --- SD Aisyiyah, Bontang Selatan melakukan peresmian dan penyerahan Mushollah Baitul Arqam. Musholla tersebut merupakan bantuan dari PT Pegadaian Syariah.

 
Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bontang Mardi Raharjo, menyerahkan Musholla tersebut secara simbolis di SD Aisyiyah, jalan Zamrud, Bontang Selatan pada hari Rabu (7/8/2019).
 
Ketua panitia Endah Sri Wahyuni Mengungkapkan, sebelum pembangunan musholla, Terlebih dahulu pihak SD Aisyiyah bersama Aisyiyah, Muhammadyah Bontang dan warga sekitar melakukan perbaikan ruangan belajar di sekolah tersebut, yang memakan waktu selam 4 bulan Kemudian dilanjutkan pembangunan Musholla yang  selesai pada bulan Juli 2019.
 
"Mushola ini sangat besar manfaatnya bagi Sekolah, disamping memudahkan para guru dan siswa untuk tetap bisa melaksanakan kegiatan keagamaan dengan jarak yang dekat dan lingkungan yang nyaman," kata Endah.
 
Lebih lanjut lagi dia menceritakan awal mula bantuan tersebut didapatakan yakni saat acara Rakor dirut BUMN  se Indonesia yang dilaksanakan di PT Pupuk Kaltim pada bulan Oktober 2018. Di kegiatan tersebut SD Aisyiyah ditetapkan sebagai penerima  bantuan senilai Rp. 175 juta dari PT Pegadaian Syariah.
 
"Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pembangunan Musholla ini , terutama kepada pihak PT Pegadaian Syariah Bontang selaku pemberi bantuan dana dan PT Pupuk Kaltim yang telah memfasilitasi sehingga SD Aisyiyah mendapat bantuan tersebut," ucap Endah
Reporter : Safril D    Editor : Liah Mulyono



Comments

comments


Komentar: 0