19 Januari 2020

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Terpisah Sejak Kecil, Paskibraka Nasional 2019 dari Kepri: Ibu Lihatlah Saya di TV Nanti


Terpisah Sejak Kecil, Paskibraka Nasional 2019 dari Kepri: Ibu Lihatlah Saya di TV Nanti
Muhammad Pazi

KLIKBONTANG -- Calon PaskibrakaNasional 2019 dari Kepulauan Riau, Muhammad Pazi adalah pribadi yang supel dan pandai bercerita. Siswa SMA Negeri 1 Kundur ini juga berbakat dalam olahraga voli. 

Namun, di balik keceriaannya, Pazi ternyata menyimpan rasa rindu yang pedih untuk sang ibu kandung yang sudah lama tak dijumpai. Tak ada kata yang bisa menggambarkan kerinduannya.

“Dari kelas 1 SD sampai sekarang belum pernah ketemu. Enggak tahu juga Kak, mau bilang apa. Sempat ditanyakan gitu juga kemarin, cuma enggak tahu aku mau jawab apa. Pengen Kak, ketemu ibu,” tutur Pazi kepada Diary Paskibraka Liputan6.com di PP-PON Cibubur.

Sejak kedua orangtuanya berpisah, Pazi tinggal dengan keluarga tantenya. Ayahnya pun telah menikah kembali dan tinggal jauh di Batam. Sedangkan sang ibu kandung tidak diketahui persis keberadaannya.

Pazi hanya bisa berharap ibunya dapat melihatnya tampil sebagai Paskibraka Nasional 2019 di Istana Negara, Jakarta nanti melalui televisi.

“Harapan saya ke ibu sih kalau bisa nanti lihatlah saya di TV atau di mana. Kalau misalnya saya jadi pasukan inti kan, atau jadi danton, pasukan 8. Insyallah, kalau bisa tengoklah saya di TV,” ujarnya lirih.

“Itu pesan untuk mama saya. Saya juga mau Mama ke istana,” lanjutnya.

Sumber : Liputan6.com

Reporter :     Editor : Liah Mulyono



Comments

comments


Komentar: 0