23 Agustus 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Diamankan, Pria 24 Tahun Ini Sudah Sejak Kecil Curi Pakaian Dalam Perempuan


Diamankan, Pria 24 Tahun Ini Sudah Sejak Kecil Curi Pakaian Dalam Perempuan
Unit Reskrim Polsek Kiaracondong Kota Bandung, menunjukan pakaian dalam perempuan yang dicuri Ridwan Andri. Foto Pojokjabar

KLIKBONTANG -- Salah seorang pemuda bernama Ridwan Andri (24), harus berurusan dengan polisi. Ridwan diamankan lantaran kebiasaannya mencuri celana dalam dan BH perempuan.

Dia mencuri pakaian dalam perempuan itu untuk memuaskan seksnya atau onani. Kelakuan menyimpang ini diakuinya sudah sejak kecil. Ridwan pun diamankan Tim Unit Reskrim Polsek Kiaracondong Kota Bandung, Minggu (11/8) pukul 05.00 Subuh.

Saat ekspos kasus pencurian dengan pemberatan yang dilakukannya, Ridwan mengakui jika sejak kecil suka mencium celana dalam wanita. Memang sejak kecil, bahkan saat sudah besar suka ambil CD wanita di lemari,” jelasnya di Mapolsek Kiaracondong, Senin (12/8).

Ridwan menambahkan, bahwa ada sensasi tersendiri saat mencium CD dan BH perempuan. “Hasrat seksnya naik, dan itu kepuasan tersendiri bagi saya,” terang Ridwan.

Saat ditanya kenapa tidak membeli CD atau BH baru, Ridwan menegaskan bahwa beda sensasinya. “Beda sensasinya,” ujarnya seperti dikutif dari pojokjabar.

Pria ini pun mengakui mempunyai pacar dan suka mencium CD dan BH pacarnya. “Saya punya pacar, sudah melakukan hubungan suami istri juga sama pacar saya. Bahkan saya ambil CD dan BH pacar saya itu,” jelasnya.

Perilaju seks menyimpang Ridwan Andri ini diketahui bernama Fetisisme. Diberitakan sebelumnya, Kapolsek Kiaracondong Kompol Asep Saepudin menjelaskan bahwa pelaku ini melakukan pencurian pakaian dalam wanita.

“Jadi aksi Ridwan ini menyasar tempat kost perempuan, dan mengambil celana dalam serta BH di lemari,” jelasnya, Senin (12/8) di Mapolsek Kiaracondong.

Kapolsek menambahkan, bahwa selain mencuri pakaian dalam, pelaku juga mengalami kleptomaniac. “Pelaku Ridwan ini juga mengambil handphone si pemilik celana dalam,” jelasnya.

Aksi Ridwan ini, diketahui dari adanya laporan warga di Jalan Babakan Sari. Dari penelusuran, bahwa pelaku sudah berulang kali melakukan aksinya.

Selain mencuri celana dalam untuk hasrat seksnya, pelaku juga melakukan onani dengan mencium celana dalam korban yang diambil di tempat kost khusus Perempuan. “Jadi ambil celana dalam dulu, lalu pelaku melakukan onani di tempat lain,” jelasnya.

Dari aksi tersangka Ridwan, diamankan 10 celana dalam perempuan berbagai model, serta 3 BH. “Ada satu handphone Oppo, kendaraan Jupiter MX milik pelaku, juga ikut diamankan sebagai barang bukti,” pungkasnya.(pin/arf/ps)

 

Sumber : Radarbogor.id

Reporter :     Editor : Liah Mulyono



Comments

comments


Komentar: 0