06 Desember 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Kabar Gembira, Beasiswa Stimulan Pemkot Bontang 2019 Telah Dibuka, Berikut Syaratnya


Kabar Gembira, Beasiswa Stimulan Pemkot Bontang 2019 Telah Dibuka, Berikut Syaratnya

KLIKBONTANG -- Kabar gembira bagi mahasiswa asal Bontang yang sedang menempuh studi. Baik perguruan tinggi di dalam daerah (Bontang), maupun luar Bontang. Pasalnya, Program Beasiswa Stimulan Pemkot Bontang tahun 2019 resmi dibuka, Selasa (13/8/2019).

Kepala Bagian Ekonomi, Sekretariat Kota (Sekkot) Bontang menjelaskan, program bantuan pembiayaan pendidikan ini resmi dibuka  pada 12 Agustus 2019 dan berakhir 12 September mendatang.
 
"Pengumpulan berkas kami lakuan sebulan," jelas Aguswati ketika dikonfirmasi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (12/8/2019) malam.
 
Lantaran program ini hanya diperuntukan bagi mahasiswa Bontang. Maka persyaratan utamanya, selain memenuhi syarat akademik ditetapkan, pelamar juga harus membuktikan diri sebagai warga Bontang dengan menunjukkan kartu identitas. Dalam hal ini Kartu Tanda Penduduk (KTP).
 
Program beasiswa tersedia untuk jenjang pendidikan diploma (D-3) hingga strata dua (S-2). Dan terbagai atas tiga kategori, yaitu beasiswa prestasi, beasiswa tugas akhir, dan beasiswa Coass.
 
Untuk informasi lebih lanjut, Klikers dapat melihat persyaratannya melalui  laman e-Beasiswa Kota Bontang. 
 
 
Reporter : Fitri    Editor : Liah Mulyono



Comments

comments


Komentar: 0