06 Desember 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Sinergi Pemkot dan DPRD Menghasilkan Banyak Perda yang Bermanfaat Bagi Masyarakat


Sinergi Pemkot dan DPRD Menghasilkan Banyak Perda yang Bermanfaat Bagi Masyarakat
Ubahnya Bengawan. (Ist)

KLIKBONTANG.com —Ketua Komisi II DPRD Bontang, Ubayya Bengawan menitip amanat kepada anggota DPRD Bontang periode 2019-2024, untuk melanjutkan tugas dan fungsi DPRD Kota Bontang yang belum terselesaikan. Hal tersebut diungkapkan di dalam Rapat paripurna pengambilan keputusan terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang perubahan APBD Tahun Anggaran 2019 di ruang rapat utama kantor DPRD Bontang, Selasa (6/8/19) Sore.

Ubayya secara terbuka memohon untuk maaf jika selama 10 tahun Ia mengabdi menjadi wakil rakyat masih terdapat kekurangan.

“Saya mohon hubungan baik yang sudah terjalin antara legislatif dan eksekutif dapat lebih ditingkatkan agar tercipta pemerintahan yang lebih baik lagi,” harapnya.

Menanggapi hal demikian, Wali Kota Bontang bersyukur atas hubungan baik antara Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang dan DPRD. Bontang. Dengan hubungan baik tersebut banyak tercipta Perda yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Bontang.

“Meski tidak kembali duduk dibangku DPRD, tapi saya yakin masih banyak yang dapat dilakukan untuk kemajuan Bontang yang sama-sama kita cintai,” kata Neni.

Ia pun berharap, kepada para wakil rakyat yang masih duduk dan diberi amanah kembali oleh masyarakat Bontang untuk memberikan kontribusi yang lebih baik, serta dapat memberikan contoh bagi para anggota DPRD Bontang yang akan mengemban tugas lima tahun mendatang.

“Mari bersama-sama kita kembangkan potensi Bontang agar dapat lebih baik lagi untuk anak dan cucu kita,” pesan Neni. (Adv)

Reporter : Faniy    Editor : M Andrian



Comments

comments


Komentar: 0