19 September 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Diduga Jaringan Narkoba di Bontang, Pria Ini Dibekuk saat Asyik Makan bersama Istri di Kafe


Diduga Jaringan Narkoba di Bontang, Pria Ini Dibekuk saat Asyik Makan bersama Istri di Kafe
MR, warga Berebas Tengah yang berhasil diciduk BNN. Dia diduga adalah jaringan pengedar narkoba.

KLIKBONTANG.com -- MR, salah satu warga Kelurahan Berbas Pantai, Kota Bontang sedang asyik makan malam bersama istri di salah satu kafe di Bontang, Rabu (11/9/2019) sekira pukul 19.45 malam. Usai menandaskan seluruh hidangan kala itu, MR beranjak ke kasir untuk membayar tagihan. Saat itu waktu menunjukkan sekira pukul 21.00 Wita.

Ketika tiba di hadapan kasir, MR terperanjak. Bill belum dibayar, istri masih menunggu di meja, sementara sejumlah anggota Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Bontang menciduknya.

Usai peringkusan, Kepala BNN Provinsi Kaltim Brigjen Raja Haryono, didampingi Kepala BNN Kota Bontang AKBP Kismono Edi menuturkan, penangkapan tersebut berdasarkan hasil penyelidikan dari Tim Pemberantasan BNNK Bontang.

MR yang diketahui berdomisili Berbas Pantai ini sudah masuk daftar pencarian orang (DPO) sejak jauh hari. Penangkapan kala itu dipimpin Kepala Seksi (Kasi) Pemberantasan BNN Kota Bontang AKP Winaryo langsung membagi tugas dan melakukan penyisiran di sekitar kafe. Seraya tim BNNK Bontang menyisir kafe, MR langsung dilarikan ke kantor BNNK Bontang. Untuk diamankan serta dilakukan pengembangan informasi lebih lanjut.

Usai penangkapan tersebut, Kepala BNN Provinsi Kaltim Brigjen Raja Haryono, didampingi Kepala BNN Kota Bontang AKBP Kismono Edi menuturkan, penangkapan tersebut berdasarkan hasil penyelidikan dari Tim Pemberantasan BNNK Bontang.

"Tim kami melakukan pengembangan, coba menelusuri jejak pelaku. Akhirnya, kami tahu dia berada di sebuah kafe di Bontang, saat itulah langsung kami ringkus," urainya.

Meski dalam penangkapan tersebut tak didapatkan barang bukti, pihaknya segera melakukan pemeriksaan awal dan melakukan tes urine kepada tersangka.

"Sekarang tersangka sudah kami amankan. Untuk saat ini kami masih akan melakukan pengembangan lebih lanjut," pungkasnya.

Reporter : Fitri Wahyuningsih    Editor : Liah Mulyono



Comments

comments


Komentar: 0