21 Oktober 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Badak Selection Pesta Pora, Bontang FC1988 Menang WO


Badak Selection Pesta Pora, Bontang FC1988 Menang WO
Pemain PS Badak Selection Nomor punggung 10 Rusman Komeng melakukan selebrasi setelah mencetak Quattrick pada pertandingan melawan RPL Loktuan, Rabu (18/9/2019). (Safril/klikbontang)

KLIKBONTANG.com -- Badak Selection pesta pora di laga lanjutan Wali Kota Cup 2019, Rabu (18/9/2019) sore. Tim ini menggulung RPL FC dengan skor telak 12-0.

Sejak awal pertandingan, Badak selection lansung memberikan tekanan ke tim lawan. Pada 10 menit pertama, Pemain nomor punggung 2 Kristopel sudah mencetak 2 gol. Tepatnya pada menit 2 dan 8.

Tekanan dari para pemain PS Badak membuat Kiper lawan harus berulang kali kebobolan. Pada menit 11 pemain nomor punggung 10 Rusman Komeng, kembali menambah gol setelah melewati 2 pemain belakang lawan.

PS Badak Selection kembali melanjutkan dominasinya, Rusman Komeng yang bermain hebat pada pertandingan tersebut kembali mencetak gol, 5 menit kemudian disusul gol di menit ke 18 mambuatnya mencatatkan hat-trick di babk pertama.

Kristopel yang sudah mencetak 2 gol pun tidak mau ketinggalan dari rekannya. Di menit ke 19 dia berhasil mencetak gol ketiganya setelah berhasil memperdaya kiper lawan.

Dimenit akhir babak pertama, Fandi Ahmad ikut mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol ke 7 bagi PS Badak Selection di menit 33. Skor 7-0 betahan hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua bukannya memperkecil ketinggala RPL Loktuan kembali kebobolan di menit awal. Rusman Komeng yang melewati dua pemain RPL berhasil mencetak gol keempatnya di menit ke 37.

Strategi memasukkan 5 pemain pengganti pada babak kedua terbukti ampuh untuk melanjutkan dominasi PS Badak Selection. 3 pemain pengganti tersebut, berhasil mencetak 4 gol untuk PS Badak Selection. 4 gol tersebut masing-masing dicetak oleh pemain nomor punggung 9, Gatot yang menggantikan Kristopel.

Selanjutnya, Nomor punggung 28 Mursidin yang masuk menggantikan Fandi Ahmad mencetak gol pad menit ke 55 dan nomor punggung 17 Sainuddin Sanu, yang menggantikan Nomor punggung 21 Ahmad Ramadhan berhasil mencetak gol pada menit ke 58.

Dengan raihan 12 gol Badak Selection menjadi yang pertama mencetak gol lebih dari 10 sepanjang turnamen Walikota Cup. Torehan tersebut praktis membawa Badak Selection bercokol di posisi Pertama group H, Menggeser Indominco FC ke posisi ke 2 karena kalah akumulasi jumlah gol. Sementara itu RPL FC tetap berada pada posisi 4 dengan 2 kekalahan.

Striker andalan Badak Selection, Rusman Komeng yang mencetak Quattrick ( 4 gol) pada pertandingan tersebut, membuatnya menduduki posisi pertama top score Walikota Cup, Dia menggeser pemain Thiees FC Iswanto yang sebelumnya mencetak 3 gol.

Kepada KlikBontang Pelatih PS Badak Selection Arifin Gomo mengaku sangat puas dengan hasil tersebut. Dia menilai kedua tim sebenarnya bermain dengan bagus. Namun timnya memiliki satu kelebihan yakni mental Juara. Diapun sangat mengapresiasi Pemainnya yang mencetak 4 gol yakni Rusman komeng.

“Kami datang kesini dengan semangat untuk juara, itu jadi modal kami meraih kemenangan pada pertandingan ini, dan Rusman komeng menjadi pemain istimewa kami kali ini," kata Arifin.

Sementara itu Pelatih RPL Badak Amir mengaku sangat mengapresiasi permainan timnya. Meskipun kalah telak dari tim lawan dia sangat memuji pemainya karena sudah berusaha maksimal. Menurutnya pemainnya yang banyak mengalami cedera menjadi faktor kekalahan tersebut.

“Saya bangga kepada pemain RPL Loktuan, meskipun kalah mereka tetap berusaha semaksimal mungkin”. Kata Amir

Sementara itu, di pertandingan sebelumnya yang mempertemukan dua tim dari group G . Yakni, Bontang FC 1988 vs PS Tunas Harapan berakhir untuk kemenagan Bontang FC 1988. Bontang FC 1988 menang Walk Out (WO) karena PS Tunas Harapan tidak hadir dilapangan untuk bertanding. Dengan demikian, Bontang FC dianggap menang dengan skor 3-0 pada pertandingan tersebut.

Untuk pertandingan hari ke 6, kamis 19 september 2019 besok akan mempertemukan tim dari group A dan B. Pertandingan group A yakni YKPP IPLB VS PS RAWA INDAH akan mengisi pertandingan pertama pada 14.00-15.30 Wita. Disusul pertandingan group B yakni Garuda FC melawan PS Hop Star pada jam 15.30-17.00 Wita. (*)

Reporter : Safril D    Editor : M Andrian



Comments

comments


Komentar: 2

  • kelly magdalena

    Anda Bermain poker merasa Buntung ?
    Cobain kuy situs (link: http://POKER165com) POKER165com guys.
    ada big promo spesial Hari ini. . . .
    Buruan kunjungi dan Join yah guys, karena Big promo Spesialnya terbatas guys.!
    Pelayanan cepat & aman!, Cs kami siap melayani Anda 24 jam nonstop!!!
    Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : 855973489346 | Kode Referal :DEMO123

    kelly magdalena   25 September 2019 - 10:28:21 WIB

  • kelly magdalena

    Ayo mainkan dan menangkan Uang jutaan Rupiah bersama kami di Main165.com banyak promo bonus dan Game nya terpopuler saat ini loh hanya minimal DP: 20RB saja anda bisa main di semua permainan. Pelayanan cepat & aman!, Cs kami siap melayani Anda 24 jam nonstop!!! Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +855973489346 | Kode Referal :DEMO1

    kelly magdalena   26 September 2019 - 11:02:49 WIB

AwalKembali 1 LanjutAkhir
Untuk mengirim komentar, silahkan login atau registrasi terlebih dahulu !