10 Desember 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Persiapan HUT Bontang Sudah 90 Persen, Tahun Ini Dipastikan Lebih Semarak


Persiapan HUT Bontang Sudah 90 Persen, Tahun Ini Dipastikan Lebih Semarak
Asisten Administrasi Pemerintahan M. Bahri, mengatakan bahwa persiapan pembukaan pekan semarak HUT Bontang sudah mencapai 90 persen.

KLIKBONTANG -- Pemerintahan Kota Bontang melakukan pengecekan dan persiapan pembukaan pekan Semarak  Hari Ulang Tahun Bontang ke 20 yang di laksanakan di rumah adat toraja, Jalan Damai kelurahan Kanaan, Bontang Barat (8/9/2019).
 
Asisten Administrasi Pemerintahan M. Bahri yang memimpin pengecekan tersebut mengatakan, persiapan untuk pembukaan pekan semarak HUT Bontang sudah mencapai 90 persen. Hal tersebut ditinjau dari panggung, sound system, serta persipan lainnya yang bersifat teknis.
 
"Sudah hampir selesai dan malam ini siap untuk digelar," kata Bahri
 
Lebih lanjut lagi, dia mengatakan bahwa dipilihnya Kanaan merupakan kebijakan dari Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni yang mengimbau agar perayaan HUT Bontang digilir di setiap kecamatan. Selain itu, Bahri mengimbau kepada seluruh masyarakat Bontang untuk dapat meramaikan perayaan tersebut 
 
"Kami dari pemerintah Kota Bontang berharap semua lapisan masyarakat dapat ikut meramaikan pekan semarak HUT Bontang ke-20. Kami pastikan tahun ini jauh lebih semarak," pungkasnya.
Reporter : Safril D    Editor : Liah Mulyono



Comments

comments


Komentar: 0