10 Desember 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Wali kota : Investor akan Saya Berikan Kemudahan Proses Perizinan


Wali kota : Investor akan Saya Berikan Kemudahan Proses Perizinan
Wali Kota Bontang,Neni Moerniaeni,dan Forkompinda kota Bontang, usai melakukan peletakan batu pertama pembangunan City Mall Senin,

KLIKBONTANG -- Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni, menegaskan akan memberikan kemudahan kepada para investor yang ingin menanamkan investasi di kota Bontang demi kemajuan kota berjargon Jago (Juara Aktiv, Global dan Optimis).
 
"Kita inginkan semua pihak investor untuk melakukan inovasi dengan mempermudah proses perizinannya," ujar Neni pada saat peletakan batu pertama pembangunan City Mall, Senin (14/10/2019) di Jalan Jenderal Sudirman.
 
Ia menilai, pembangunan City Mall ini mampu menyedot tenaga kerja yang besar, sehingga pengangguran dapat kita tekan.
 
Selain membuka peluang tenaga kerja yang cukup besar, ia mengatakan, nantinya dapat membantu pemberdayaan usaha kuliner lokal.
 
"Kita akan menjadikan destinasi kuliner di kota Bontang, dengan mengembangkan sektor industri kecil dan  kuliner lokal," ujarnya.
 
Namun kata Dia, pihak investor tentunya harus memberdayakan warga lokal dan ber KTP Bontang. "Jadi tidak adalagi proses perizinan ditangan saya. Namun menyerahkan sepenuhnya kepada dinas terkait, karena sistemnya sudah online," terangnya.
 
Ia berharap agar pembangunan City Mall ini, mampu memasok tenaga kerja dan pemberdayaan UMKM yang nantinya dapat membantu percepatan ekonomi kerakyatan.
 
"Kami berharap keberadaan City Mall,  bagaimana menjaga kondusifitas dalam pembangunannya yang menciptakan rasa aman kepada investor  mari kita jaga keramahan kita," tandasnya. (Adv/wan)
Reporter : Irwan B    Editor : Liah Mulyono



Comments

comments


Komentar: 0