20 November 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

HUT Bontang ke 20 Berlangsung Semarak


HUT Bontang ke 20 Berlangsung Semarak
HUT Kota Bontang, Wali Kota, Neni menyerahkan perlengkapan sekolah kepada siswa

KLIKBONTANG -- Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni memimpin langsung upacara HUT ke 20 Kota Bontang di Halaman Kantor Wali Kota Bontang, Jalan Moeh Roem Kelurahan Bontang Lestari, Bontang Selatan  Senin (14/10/2019).
 
Kegiatan yang berlangsung semarak  ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Bontang Basri Rase, Ketua beserta anggota DPRD Bontang, seluruh Kepala Dinas di lingkungan Pemkot Bontang, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), serta dua mantan Wali Kota Bontang, Andi Sofyan Hasdam dan Adi Darma, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Bontang
 
Dalam sambutannya, Neni mengajak seluruh lapisan  masyarakat untuk bekerjasama mewujudkan jargon Bontang  yakni Bontang juara, aktif, global dan optimis (JAGO). Selain itu, Neni berpesan kepada seluruh pemuda dan pelajar yang menjadi peserta upacara untuk mempersiapkan diri menghadapi persaingan di dunia kerja di Bontang.
 
Neni menjelaskan, di Bontang telah masuk investasi perusahaan CPO yang akan membutuhkan banyak tenaga kerja. Dia berharap pemuda Bontang yang akan mengisi posisi tersebut 
 
"Belajar baik-baik, kalian adalah masa depan Bontang yang akan mengahrumkan nama baik Kota Taman??? Ujarnya.
 
Lebih lanjut lagi, dia menjelaskan, begitu banyak penghargaan yang telah diraih selama masa kepemimpinannya. Salah satunya, baru-baru ini Bontang berhasil  meraih  juara tiga sebagai Kota Terinovatif dalam penganugerahan Inovative Goverment Award (IGA) yang diselengarakan oleh Kementerian Dalam Negeri. Atas prestasi tersebut, Pemerintah Bontang mendapatkan dana intensif sebanyak Rp 5 milyar yang dapat di pergunakan untuk pembangunan Bontang.  
 
"Mari kita usahakan  agar prestasi  ini dapat terus ditingkatkan pada tahun-tahun  selanjutnya," ujar Neni
 
Setelah upacara selesai, diumumkan para pemenang lomba yang dilaksanakan dalam rangka HUT Bontang ke 20 dilanjutkan pembagian perlengkapan sekolah kepada perwakilan 60 siswa dari tingkat SD, SMP dan SMA yang ada di Bontang.
Upacara HUT Bontang ke 20 Berlansung Semarak
 
Reporter : Safril D    Editor : Liah Mulyono



Comments

comments


Komentar: 0