10 Desember 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Klinik Pratama Bakal Hadir Di Mapolres Bontang, Turut Melayani Pasien Umum


Klinik Pratama Bakal Hadir Di Mapolres Bontang, Turut Melayani Pasien Umum
Peletakan batu pertama pembangunan klinik Pratama Polres Bontang oleh Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni

KLIKBONTANG -- Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Klinik Pratama di areal Polres  Bontang. Dibangunnya klinik ini sebagai jawaban untuk melayani kesehatan masyarakat umum.

"Dengan dibangunnya klinik Pratama ini mampu membantu pelayanan kesehatan publik," ujar Neni dalam sambutannya, Selasa (15/10/2019 di areal Polres Bontang.

Menurut Neni, pelayanan publik yang menilai adalah ombudsman, dan berdasarkan informasi Polres Bontang mampu mencapai nilai 99,9 persen ini prestasi yang membanggakan.

"Alhamdulillah, saya mendengar indeks kepuasan masyarakat terhadap polres Bontang, hampir paripurna mencapai 99,9 persen. Ini prestasi yang luar biasa," ujarnya.

ia berharap dengan pembangunan Klinik Pratama di area Polres ini bisa membantu pelayanan kesehatan,bukan saja dengan pihak kepolisian akan tetapi semua masyarakat, para tahanan dan terbuka untuk umum.

"Semoga dengan terbangunnya klinik Pratama Polres Bontang, dapat memberikan pelayanan kesehatan publik yang lebih baik,"ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Bontang, AKBP Siswanto Mukti, mengatakan, dibangunnya klinik Pratama ini sebagai hak jawab pelayanan publik yang lebih baik.

"Ini untuk menambah pelayanan publik, karena disini kan banyak pelayanan dengan pengurusan SKCK dan para tahanan yang sakit untuk segera ditangani,"ujar Mukti.

Menurutnya, fasilitas klinik Pratama ini nantinya akan melayani masyarakat umum, sehingga kepuasan masyarakat dapat terjawab.

"Kita akui selama ini Polres Bontang, belum mempunyai klinik. Untuk itu hal ini sebagai jawaban kita perhatian dengan publik," ujarnya.

Ia berharap dengan pembangunan Klinik Pratama ini, dapat menjadi acuan agar Polri mendapatkan kepuasan dan tingkat pelayanan masyarakat yang tinggi.

"Semoga dengan berdirinya klinik Pratama ini, dapat menjawab kepuasan dan  kebutuhan publik yang lebih baik," tandasnya.(adv/wan)


Reporter : Irwan B    Editor : Liah Mulyono



Comments

comments


Komentar: 0