20 November 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Wali Kota : Pembangunan Sekolah Polisi Negara ( SPM) Bakal Hadir di Bontang


Wali Kota : Pembangunan Sekolah Polisi Negara ( SPM) Bakal Hadir di Bontang
Pemotongan nasi tumpeng seusai peletakan batu pertama pembangunan klinik Pratama Polres Bontang beberapa waktu lalu

KLIKBONTANG.com -- Walikota Bontang, Neni Moerniaeni, mengemukakan akan membangun Sekolah Polisi Negara (SPM) dengan alokasi anggaran  Rp.16 Miliar demi meningkatkan kualitas pendidikan di daerah itu.

"Alhamdulillah, di (anggaran, red) perubahan ini Pemkot Bontang,telah mengalokasikan perencanaan senilai Rp. 500 juta, untuk perencanaan pembangunan auditorium SPM," ujar Neni saat peletakan batu pertama pembangunan klinik Pratama Polres Bontang, beberapa waktu lalu.

Pemerintah kota Bontang, menurut Neni, saat bertemu langsung dengan Kapolda Kaltim, beberapa waktu lalu memang ada anjuran setiap kota di Kaltim untuk membangun sekolah Polri Negara.

"Kita diberikan tugas oleh Kapolda untuk membangun sekolah Polri Negara di Bontang sehingga pelayanan publik khususnya pendidikan lebih baik," ujarnya.

Dikatakan, pembangunan sekolah Polisi Negara ini memang bak 'simalakama' karena ada regulasi tentang bantuan program diinstansi vertikal.

"Memang ada regulasi tentang hal tersebut, namun asas manfaat yang lebih besar yang kita perhatikan, memang cukup berat, namun insyaallah kita bangun," ujarnya.

Ia berharap agar pemerintah kota Bontang, dapat bersinergi dengan instansi vertikal seperti Polri sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat, karena apapun yang kita lakukan adalah amanah yang dititipkan warga kota Bontang, biarkanlah prestasi yang berbicara,"tandasnya.(adv/wan)

Reporter : Irwan B    Editor : Liah Mulyono



Comments

comments


Komentar: 0