16 November 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Pengurus Fosbon Periode 2019-2020 Resmi Dilantik


Pengurus Fosbon Periode 2019-2020 Resmi Dilantik
Pelantikan Pengurus Forum Osis Bontang (Fosbon) periode 2019-2020

KLIKBONTANG -- Dinas Pendidikan (Disdik) melantik Pengurus Forum Osis Bontang (Fosbon) periode 2019-2020 yang dilaksanakan di Auditorium 3D Jalan Awang Long, Kelurahan Bontang Baru, Sabtu (19/10/2019).
 
Mewakili Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni, Sekertaris Disdik Dwi Indriyani melantik Anjas Waskito dari SMAN 1 Bontang  sebagai Ketua beserta 40 siswa sebagai pengurus yang berasal dari berbagai SMA/SMK sederajat yanga ada di Bontang.
 
Dalam sambutannya, Dwi menghimbau kepada seluruh pengurus agar bekerja dengan rasa penuh tanggung jawab. Dwi menjelaskan forum osis merupakan organisasi yang cukup strategis dan penting dalam mengasah kepemimpinan baik karakter, kompetensi, dan literasi untuk meningkatkan kepemimpinan dalam diri.
 
"Fosbon bisa menjadi peroanjangan tangan pemerintah dalam mencetak SDM khususnya generasi muda yang berkualitas dab mempunyai daya saing," ujar Dwi.
 
Lebih lanjut lagi  menjelaskan bahwa, pemerintah Bontang melalui Dinas Pendidikan mendukung penuh pengurus Fosbon periode 2019-2020 untuk meningkatkan  prestasi kota Taman dalam bidang pendidikan. Namun, dia mengingatkan kepada siswa yang baru dilantik itu untuk selalu mengedepankan pelajaran di sekolah dibandingkan kegiatan organisasi.
 
"Saya harap pengurus Fosbon dapat menjadi contoh ataupu teladan bagi siswa lainnya di sekolah,'' ujarnya.
Reporter : Safril D    Editor : Liah Mulyono



Comments

comments


Komentar: 0