14 November 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Adi-Basri Deklarasi, Tawarkan Kemudahan Investasi dan Pemberdayaan Pekerja Lokal


Adi-Basri Deklarasi, Tawarkan Kemudahan Investasi dan Pemberdayaan Pekerja Lokal
Adi Darma didampingi Basri Rase menandatangani kontrak politik usai pelaksanaan Muker PKB Bontang di Hotel Akbar, Sabtu (19/10/2019).

KLIKBONTANG.com -- Duet Adi Darma - Basri Rase akhirnya mendeklarasikan diri secara resmi sebagai pasangan di Pilkada Bontang.  Kesepakatan koalisi ini diputuskan dalam rapat Musyawarah Kerja DPC PKB Bontang, di Hotel Akbar, Sabtu (19/10/2019).

Tiga Pengurus Anak Cabang (PAC) PKB Bontang menyatakan sikap politik mendukung pasangan ini berlaga di Pilkada Bontang 2020.  Bontang Lebih Hebat Bersama Adi Basri atau Boleh Beradab menjadi jargon kandidat ini. Masing-masing kandidat menyampaikan orasi politik mereka di hadapan seluruh pengurus partai PKB.

Sementara itu, Sekretaris DPW PKB Kaltim, Slamet Ariwibowo mengatakan partai telah mendukung duet pasangan Adi - Basri di Pilkada nanti.  DPW menilai sosok Adi Darma cukup memiliki kans kuat memenangkan pertarungan. Selain itu, partai juga mendukung kader internal untuk berlaga di Pilkada.

"Kalau bicara ketokohan saya rasa tidak perlu diragukan, karena Pak Adi kan mantan Wali Kota, apalagi ada intruksi dari  Cak Imin agar prioritas mengusung kader sendiri di Pilkada," ujar Slamet seusai Musraker di Hotel Akbar.

Sementara itu, Adi Darma mengatakan semakin optimistis  meraup suara tinggi dari pemilu nanti. Dukungan parpol saat ini PKB dan PDI Perjuangan merupakan modal politik besar untuk berjuang di Pemilu nanti.

"Kami sudah susun visi dan misi serta beberapa program unggulan. Nanti akan kami sampaikan saat masa kampanye nanti," ujar Adi.

Ia menambahkan, program unggulan yang bakal ditawarkan terkait kemudahan investasi dan kesempatan tenaga kerja lokal berkarya.

"Poinnya itu, jadi ada investasi masuk dan wajib memberdayakan pekerja lokal. Nanti Wali Kota akan membuat MoU dengan investor bahwa 70 persen pekerjanya harus dari Bontang," ungkapnya. (*)

Reporter : Feina Fajar    Editor : M Andrian



Comments

comments


Komentar: 0