16 November 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Wali Kota Lantik 40 Pengurus Fosbon, Berharap Asah Kompetensi dan Literasi


Wali Kota  Lantik 40 Pengurus Fosbon, Berharap  Asah Kompetensi dan Literasi
Sebanyak 40 Siswa Yang tergabung dalam Forum Osis Bontang, periode 2019-2020 dikukuhkan. Berlangsung di gedung auditorium 3 Dimensi.Jalan Awang Long,Sabtu 19/10.

KLIKBONTANG -- Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni, melalui sekretaris Dinas pendidikan,kota Bontang, Dwi Indriyani, menggelar prosesi Pelantikan pengurus Forum Osis Bontang periode 2019- 2020, di Audisi 3 Dimensi,Awang long, Sabtu.
 
Prosesi pelantikan tersebut, dihadiri segenap siswa-siswi SMU/SMK se-kota Bontang.  Sekretaris,Dinas Pendidikan kota Bontang, Dwi Indriani, mengimbau,kepada segenap Fosbon, agar terus melakukan inovasi, ciptakan kreativitas terutama dalam peningkatan kompetensi,dan kapasitas keilmuan yang nantinya dapat diharapkan.
 
"Semoga dengan kehadiran Fosbon ini, dapat menciptakan warna baru khususnya di dunia pendidikan agar lebih giat dalam belajar," ujar Dwi mewakili Wali kota.
 
Menurutnya,  tantangan dihadapi di masa mendatang cukup berat, karena nantinya akan dihadapkan dengan dampak negatif dari kemajuan teknologi, pergaulan global, penurunan moralitas, yang sedikit banyaknya akan mempengaruhi dunia pendidikan.
 
"Momen ini harus dijadikan spirit bagaimana keprihatinan tersebut dapat ditekan dengan lebih menonjolkan prestasi dan kompetensi," katanya.
 
Ia juga berharap agar para pelajar untuk lebih mawas diri dengan melakukan kegiatan positif. Melalui Fosbon ini lanjutnya, dapat memperkenalkan kepada para orangtua bahwa forum ini
Sebagai wadah yang cinta dan peduli terhadap pembangunan kota Bontang.
 
"Kita berharap agar Fosbon, dapat bersinergi dengan pemerintah dengan menyusun program sesuai dengan visi dan misi kota Bontang, yang Green,Smart dan Kreatif. Semoga dapat mengemban amanah ini dengan baik,"pungkasnya. (Adv)
Reporter : Irwan B    Editor : Liah Mulyono



Comments

comments


Komentar: 0