16 November 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Anggota DPRD Kaltim Nasiruddin Gelar Ramah Tamah Bareng Warga Bontang


Anggota DPRD Kaltim Nasiruddin Gelar Ramah Tamah Bareng Warga Bontang
Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur M. Nasiruddin menggelar ramah tamah dan syukuran di Kelurahan Tanjung Laut Indah, Bontang Selatan, Bontang, Minggu 20 Oktober 2019. Acara ini tampak di hadiri sejumlah tokoh, antara lain Wakil Walikota Bontang Basri Rase dan Adi Darma. (Feina Fajar/Klikbontang.com)

KLIKBONTANG.com -- Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur M. Nasiruddin menggelar Ramah Tamah dan Syukuran di Kelurahan Tanjung Laut Indah, Bontang Selatan, Bontang, Minggu 20 Oktober 2019.

Dibuka sekira pukul 11.00 Wita, M. Nasiruddin bersama istri menyambut masyarakat yang datang di kediaman kerabatnya. Agenda ini dimaksudkan  untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kota Bontang, usai terpilih sebagai anggota DPRD Kaltim untuk Dapil VI Berau, Kutim, dan Bontang pada Pileg 2019 lalu.

"Kami ucapkan terima kasih atas dukungannya. Insyaallah amanah dan kepercayaan ini dapat terus dijaga untuk mewujudkan percepatan kesejahteraan masyarakat," ujar Nasir, sapaan akrabnya, di atas panggung.

Legislator Partai Amanat Nasional (PAN) ini berharap dukungan dalam pemilu yang lalu dapat berlanjut dalam berbagai kesempatan. Khususnya pada sektor yang menjadi fokus kerja pria kelahiran Bontang 36 tahun silam itu.

Selain hiburan musik, masyarakat juga disuguhkan santap siang. Hingga siang ini, tampak hadir anggota DPRD Bontang Rusli dan anggota DPRD Kukar Kartanegara Syarifuddin. Selain itu hadir pula Adi Darma dan Basri Rase yang merupakan salah satu calon kandidat Pilkada Bontang 2020. (*)

Reporter : Feina Fajar    Editor : M Andrian



Comments

comments


Komentar: 0