17 November 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Lempar Kondom ke Luar, Sepasang Kekasih Ketahuan Mesum di Toilet Masjid


Lempar Kondom ke Luar, Sepasang Kekasih Ketahuan Mesum di Toilet Masjid
Ilustrasi Pasangan. ©2014 Merdeka.com

KLIKBONTANG.com -- Sepasang kekasih berinisial DI (19) dan DA (20) asal Kecamatan Pameungpeuk digerebek warga usai ketahuan mesum di masjid Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut. Keduanya langsung digelandang ke kantor polisi karena dianggap melakukan tindakan asusila di tempat ibadah.

Salah seorang warga, Erwan (27) mengatakan bahwa awal diketahuinya aksi mesum yang dilakukan sepasang kekasih saat seorang anak yang mendapatkan lemparan alat kontrasepsi dari dalam toilet masjid. Anak tersebut kemudian membawanya ke warga yang saat itu tengah masak-masak dimana lokasinya tidak jauh dari masjid.

"Nah saat alat kontrasepsi ini dibawa oleh anak ke warga, warga langsung marah dan menggerebek keduanya yang masih ada di dalam toilet masjid. Beberapa warga ada yang sampai memukuli laki-lakinya. Kalau perempuannya yang berkerudung itu diperiksa saja," ujarnya, Sabtu (19/10).

Sepasang kekasih tersebut, lanjut Erwan, langsung diserahkan kepada kepolisian Sektor Samarang untuk diproses lebih lanjut.

Kapolsek Samarang, Kompol Supian BJ menyebut bahwa pihaknya memang menerima penyerahan sepasang kekasih yang diduga mesum di toilet masjid. "Kita sudah limpahkan keduanya ke Satreskrim Polres Garut," singkatnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari petugas kepolisian, sepasang kekasih yang diamankan berinisial DI dan DA. Keduanya diketahui merupakan warga Kecamatan Pameungpeuk dan diketahui pacaran sejak sekolah.

Sebelum melakukan mesum di toilet masjid, DI yang bekerja di Bandung mengambil cuti dua hari untuk pulang ke rumahnya. Sebelum pulang, DI pun sudah janjian dengan kekasihnya yang berinisial DA yang kuliah di salah satu kampus di wilayah Kecamatan Tarogong Kidul. Keduanya pun diketahui telah merencanakan kegiatan persetubuhan di kostan milik DA.

Sesampainya DI di Garut, ia dijemput menggunakan motor oleh DA dan teman kuliahnya dari sekitar bundaran Tarogong. Saat perjalanan, DI kebelet pipis sehingga kemudian berhenti di masjid di Kecamatan Samarang.

Saat DI masuk ke dalam toilet masjid, DA rupanya mengikuti sehingga terjadilah aksi mesum di dalam toilet. Usai mesum, DA melemparkan alat kontrasepsi yang dipakainya melalui bagian atas toilet yang belum ditutupi atap hingga akhirnya mengenai anak yang sedang lewat. 

Sumber : merdeka.com

Reporter :     Editor : Liah Mulyono



Comments

comments


Komentar: 0