17 November 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Jokowi-Maaruf Dilantik, Ini Harapan Basri Rase


Jokowi-Maaruf Dilantik, Ini Harapan Basri Rase
Basri Rase Wakil Wali Kota Bontang

KLIKBONTANG.com -- Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih 2019-2024, Joko Widodo dan Maaruf Amin yang digelar, Minggu (20/10/2019).Seremoni tersebut dihelat di Gedung MPR RI, Jakarta. 

Setumpuk harapan disampaikan usai inagurasi pemimpin nomor satu dan dua di negeri ini. Terlebih, Presiden terpilih, Joko Widodo, yang dilantik untuk kedua kalinya. 

Harapan itu datang dari berbagai lapisan masyarakat. Diantaranya pemimpin di daerah. 

Seperti diutarakan Wakil Wali Kota Bontang, Basri Rase. Mewakili warga Kota Bontang, dia mengucapkan selamat atas pelatikan Joko Widodo sebagai Presiden RI, dan Maaruf Amin sebagai Wakil Presiden RI.

Basri berharap, usai duet Jokowi-Maaruf bakal membawa Indonesia lebih maju, dan semakin menunjukkan taringnya di hadapan negara-negara lain di dunia. Serta menggiring bangsa yang penuh keragaman ini hidup dalam damai dan harmoni.

"Selamat buat Presiden terpilih bapak Joko Widodo dan Wakil Presiden, Maaruf Amin. Semoga dapat membawa Indonesia lebih maju, jaya, dan semakin damai," kata Basri menyampaikan harapannya, usai menghadiri Gala Dinner East Borneo Tourism Ambassador Camp 4.0 di Pendopo Rujab Wali Kota Bontang, Jumat (18/10/2019) malam.

Lebih jauh, Basri juga menuturkan harapannya perihal Kalimantan yang disiapkan sebagai Ibu Kota Negara (IKN) baru.

Lantaran ini kali kedua Presiden Jokowi memimpin Indonesian, serta dia pula yang mengumumkan rencana IKN baru di Kalimantan. Basri berharap pembangunan infrastruktur IKN sudah bisa dimulai di masa pemerintahan kedua Jokowi.

Selain mendorong percepatan pembangunan di lokasi IKN baru, dia juga berharap ada putri atau putra terbaik Kalimantan Timur yang masuk dalam susunan kabinet Jokowi-Maaruf. 

"Saya berharap ada putra putri terbaik Kalimantan Timur yang masuk kabinet bapak," ujar Basri sebelum berlalu.

Reporter : Fitri     Editor : Liah Mulyono



Comments

comments


Komentar: 0