17 November 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Isu Soal Oknum Makelar Kasus Sedang Marak di Bontang, Kejari Bontang: Segera Laporkan Pada Kami!


Isu Soal Oknum Makelar Kasus Sedang Marak di Bontang, Kejari Bontang: Segera Laporkan Pada Kami!
Kepala Kejaksaan Negeri Bontang, Agus Kurniawan (Foto: Jeje Setendar for KlikBontang)

KLIKBONTANG.com -- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bontang, Agus Kurniawan, mengimbau  masyarakat Bontang tidak terkecoh bila  ada oknum makelar kasus yang mengatasnamakan Kejari Bontang maupun institusi kejaksaan.
 
Imbauan ini disampaikan Kajari Bontang, menyusul adanya isu bahwa sejumlah oknum makelar kasus sedang memanfaatkan situasi. Terkait perkara kasus tindak pidana korupsi yang sedang ditangani pihak Kejari Bontang.
 
"Saya mengimbau kepada masyarakat untuk melaporkan apabila ada oknum makelar kasus yang mengatasnamakan saya atau jajaran institusi kejaksaan," beber Kejari Bontang, Agus Kurniawan dalam siaran persnya.
 
Mencuatnya 9 orang calon tersangka baru dalam kasus AUJ dikhawatirkan bakal dimanfaatkan oleh sejumlah oknum tak bertanggungjawab. Dengan  mengatasnamakan Kajari Bontang atau institusi Kejaksaan untuk menawarkan jasa perlindungan hukum kepada para calon tersangka baru tersebut.
 
Modus yang umum digunakan oknum makelar kasus ialah dengan menawarkan jasa perlindungan hukum pada terduga pelaku yang sedang berperkara. Setelahnnya, mereka [makelar kasus] akan menuntut sejumlah dana.
 
Sebabnya, Kejari Bontang mengimbau, bila masyarakat menemukan oknum makelar kasus, atau mengetahui informasi terkait hal tersebut. Untuk segera melapor ke Kasi Intelijen  Kejari Bontang. Atau langsung menyambangi kantor Kejari Bontang, di Jalan Awang Long, Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara.
 
Reporter : Fitri Wahyuningsih    Editor : Liah Mulyono



Comments

comments


Komentar: 1

  • kelly magdalena

    QQHarian,net merupakan situs betting online yang aman dan terpercaya. Menyediakan Promo Bonus yang Wow dan tidak pernah anda jumpai di tempat lain,
    sudah bosan dgn Bonus Freebet ? Kami sediakan bonus terbaru kita yaitu BONUS++ TAMBAHAN LANGSUNG 5% SETIAP KALI DEPOSIT BERKELIPATAN 100K.
    apakah masih bisa ambil bonus yang lain ? masih bisa ambil bonus yang lain guys seperti ambil BONUS WELCOME CASHBACK 100% bisa di gabung dgn BONUS++ TAMBAHAN LANGSUNG 5%.
    Buruan bergabung dan Buktikan sekarang juga serta Menangkan JackPot 100%. Cukup 1 user id saja anda bisa banyak bermain game. Minimal DP/WD hanya 20k/50k saja.
    Proses pencairan dana cukup dengan waktu max3 menit hingga ratusan juta rupiah. Anda Menang, Kami Bayar. Anda Kalah, Kami Ganti.!!!
    Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +63 9954825268 | Line : qqharian | Refferal Code : 8FE83FDE

    kelly magdalena   07 November 2019 - 12:59:51 WIB

AwalKembali 1 LanjutAkhir
Untuk mengirim komentar, silahkan login atau registrasi terlebih dahulu !