17 November 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

AKBP Boyke Karel Wattimena Pimpin Polres Bontang


AKBP Boyke Karel Wattimena Pimpin Polres Bontang
Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti berharap sinergi antara masyarakat dan polisi bisa tetap berlanjut di masa kepemimpinan yang baru ujarnya saat ditemui di kantornya jalan Bhayangkara, kelurahan gunung elai, Bontang Utara, Kamis (7/11/2019) (Safril/KlikBontang)

KLIKBONTANG.com -- Polres Bontang kini memiliki pemimipin baru. Setelah menjabat selama 1 tahun 7 bulan AKBP Siswanto Mukti mengakhiri masa jabatan di Polres Bontang.
 
Keputusan tersebut sejak tanggal 21 Oktober 2019 lalu. Serah terima jabatan Kapolres Bontang baru akan dilaksanakan di Markas Polisi Daerah Kalimantan Timur pada 11 Oktober 2019. Kapolres Bontang yang baru akan dijabat oleh AKBP Boyke Karel Wattimena yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Tojo Una-Una Polda Sulawesi Tengah.
 
Kepada KlikBontang AKBP Siswanto Mukti mengatakan selama memimpin Polres Bontang dirinya mendapat kesan yang sangat baik di Bontang. Di  masa kepemimpinannya polisi dan masyarakat menjalin sinergi dengan baik.
 
"Di Kalimantan Timur, kami meraih nilai tertinggi tingkat  kepercayaan publik kepada  polisi," ujar AKBP Siswanto Mukti saat ditemui di Kantornya di Mapolres Bontang, Jalan Bhayangkara, Kelurahan Gunung Elai, Bontang Utara, Kamis (7/11/2019) Siang.
 
Lebih lanjut lagi dia mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi masyarakat Bontang yang selama ini banyak membantu polisi dalam menjalankan tugasnya. Selain itu dia berterima kasih kepada pemerintah kota Bontang atas kerjasama yang dijalin pihaknya selama ini.
 
"Terima kasih kepada masyarakat dan Pemerintah Bontang , semoga di kepemimpinan yang baru hubungan kerjasama  bisa tetap terjalin," ujarnya.
Reporter : Safril D    Editor : Liah Mulyono



Comments

comments


Komentar: 0