10 Desember 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Roadshow Dangdut Ria Pupuk Kaltim Sambangi Kampung Mandar, Pedagang: Jualan Makin Laris


Roadshow Dangdut Ria Pupuk Kaltim Sambangi Kampung Mandar, Pedagang: Jualan Makin Laris
Para pedagang mendapat ruang berjualan lewat Road Show Karaoke Dangdut Ria yang terlaksana di Kampung Mandar, Jumat 15 November 2019.

KLIKBONTANG.com -- Kampung Mandar menjadi lokasi ketujuh yang didatangi Roadshow Karaoke Dangdut Ria dalam rangka semarak HUT ke-42 Pupuk Kaltim. Acara terlaksana di Lapangan Voli RT 24, Kampung Mandar, Lok Tuan Jumat 15 November 2019.
 
Tak ubahnya seperti pelaksanaan sebelum-sebelumnya, kemeriahan acara begitu dinikmati warga disana.  Para pedagang bak mendapat ladang baru menjajakan jualan mereka. Seperti diutarakan Badrun, pedagang mainan yang kerap mengikuti jadwal panggung pentas karaoke itu.
 
"Saya ngikutin terus jadwalnya ini mas, soalnya lumayan hasil jualan. Berharap sering diadakan dan diinfokan jadwal acaranya karena saya akan datang," ucap pria yang berdomisili di RT 42, Kelurahan Bontang Baru itu.
 
Hal senada pun diungkapkan Suryadi. Pedagang pentol dan minuman yang menjadikan wilayah Kampung Mandar sebagai lokasi utama berjualannya. Diakuinya, Road Show Karaoke Dangdut Ria menjadi hiburan warga disini. Dengan berkumpulnya warga, maka berimbas baik pula dengan hasil jualannya.
 
Adu bakat olah vocal itupun semakin meriah saat Kaco Abdullah selaku Ketua RT 24 Kampung Mandar, Lok Tuan ikut tampil membawakan lagu Bukan Pengemis Cinta. Ia pun turut mendoakan Pupuk Kaltim kedepan semakin berlipat ganda rezekinya.
 
Sama halnya dengan Ketua RT 23, Sutrisno. Ditemui usai acara, Ia mengatakan antusias warga terhadap Road Show Karaoke Dangdut Ria ini begitu tinggi.
 
"Harapan saya supaya kegiatan ini bisa rutin. Perusahaan terus aktif dengan masyarakat melalui pendekatan seperti ini. Selamat Anniversary ke-42, semoga manajemen, karyawan dan karyawati Pupuk Kaltim bisa berjaya selalu dan tetap yang terbaik," tuturnya.
 
Adapun Staf Hub Eksternal Pupuk Kaltim, Devi Paramitha menjelaskan Kampung Mandar menjadi lokasi pelaksanaan Road Show Karaoke Dangdut Ria yang terus dipertahankan. Sebab, menjadi wilayah terdekat perusahaan karena bagian Kelurahan Lok Tuan.
 
"Kami tetap mempertahankan acara disini karena antusias warga dari tahun ke tahun makin semangat. Apalagi jumlah peserta meningkat," jelasnya.
 
Devi menerangkan selain sebagai upaya bersinergi dengan warga, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi Pupuk Kaltim dengan masyarakat. Sehingga, tidak cuma dianggap dengan perangkat kelurahan saja.
 
Ia berharap masyarakat terus berantusias mengikuti Roadshow Karaoke Dangdut Ria. Karena lewat olahraga dan pentas seni musik dangdut bisa memupuk persatukan dengan keceriaan bersama-sama.
 
Membawakan lagu berjudul Selimut Biru, Anisa keluar menjadi pemenang. Ia pun berhak melaju ke babak grand final mewakili Kampung Mandar. Disusul juara dua dan berikutnya ialah Fitriani, Umi Sari, Arma Yanti, Antoni dan Silvia.
 
Sementara yang menjadi lokasi Road Show Karaoke Dangdut Ria dalam rangka HUT ke-42 Pupuk Kaltim berikutnya ialah Halaman Parkir Terminal Bontang Kuala,
Senin, 18 November 2019. Yuk, ajak keluarga dan teman-teman Klikers menyaksikan.(inforial)
 
 
Reporter : Darwin Tri Antoro    Editor : Liah Mulyono



Comments

comments


Komentar: 1

  • kelly magdalena

    Dapatkan BONUS++ TAMBAHAN LANGSUNG 5% SETIAP KALI DEPOSIT BERKELIPATAN 100K hanya di (QQHarian,info) sekarang juga guys. . .🥳🥳😘
    Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +639954825268 | Line : qqharian | Refferal Code : 8FE83FDE :)

    kelly magdalena   17 November 2019 - 05:26:08 WIB

AwalKembali 1 LanjutAkhir
Untuk mengirim komentar, silahkan login atau registrasi terlebih dahulu !