22 September 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Agustus, Kaltim-5 Diresmikan


Agustus, Kaltim-5 Diresmikan
Suasana buka puasa bersama yang dibelar PT Pupuk Kaltim dengan stakeholder dan insan media di Hotel Equator, Selasa (7/7/2015). (Foto: Sulkifli)

 KLIKBONTANG - PT Pupuk Kalimantan Timur  (PKT) menggelar acara buka puasa bersama dengan menghadirkan unsur kelurahan setempat, stakeholder, serta mengundang insan media di Kota Bontang. Acara digelar ringan di Ballroom Hotel Equator, Jalan Pupuk Raya, Selasa (7/7/2015) lalu, dengan berbagai sambutan dari perwakilan management dan warga sekitar. 


Mewakili managemen, Manager Umum PKT Syamsu Alamsyah mengatakan, kegiatan ini merupakan acara rutin dalam setiap Ramadan sebagai ajang silaturrahmi antara perusahaan dengan pemangku kepentingan dan masyarakat luas. Dan kesempatan untuk membangun komunikasi positif dengan awak media lokal, baik cetak dan elektronik.

Dalam sambutannya pula, ia menyampaikan pengharapan agar seluruh lapisan masyarakat dapat terus mendukung aktivitas industri yang dilakukan PT Pupuk Kaltim. Sebagai produsen pupuk nasional yang memberikan pasokan pada kebutuhan pertanian di berbagai wilayah, Syamsu menambahkan, pabrik baru Kaltim 5 yang akan segera diresmikan dapat mendorong produktivitas agar dapat memenuhi kebutuhan akan pupuk berkualitas.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang terus mendukung kami dalam menjalankan amanah sebagai industri vital bagi kelangsungan kebutuhan pangan di sektor pertanian. Juga dengan berbagai bentuk program-program pemberdayaan sosial di lingkungan perusahaan yang selama ini masih terus dilakukan," imbuhnya.

"Dengan Kaltim-5 yang akan segera beroperasi tidak lama lagi, tentu saja kami berharap dukungan dari berbagai pihak yang selama ini telah bekerja sama dengan Pupuk Kaltim," tambah Syamsu.

Sebelum buka puasa bersama, ceramah dan doa bersama dihadirkan dihadapan ratusan orang yang hadir sore itu. (*)

 

Reporter : Irwan B.    Editor : M Andrian



Comments

comments


Komentar: 0