19 Januari 2020

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Hadapi Revolusi Industri 4.0, Himpunan Mahasiswa Bontang Gelar Seminar


Hadapi Revolusi Industri 4.0, Himpunan Mahasiswa Bontang Gelar Seminar
Suasana Seminar Pendidikan Digedung auditorium tiga Dimensi

KLIKBONTANG.com -- Himpunan Mahasiswa Bontang (HMB) Cabang Makassar, menyelenggarakan Seminar Pendidikan, dengan Tema: "Optimalisasi Peran Generasi Milenial Yang Berkarakter, Kritis, Kompetitif Dan Inovatif Di Era Industri 4.0".

Acara yang menyasar kaum muda atau milenial yakni SMA/SMK/MA ini digelar di Gedung Auditorium Taman Tiga Dimensi, Jalan Awang Long, Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara, Selasa (14/1/2020), Pagi.

Kegiatan yang cukup dekat dengan isu-isu kekinian ini menghadirkan beberapa pemateri diantarnya Andi Sofyan, Agus Haris, Abdul Haris dan Dasuki. Ternyata antusiasme kaum milenial cukup tinggi yakni dihadiri sekitar 73 peserta.

"Generasi  identik dengan siswa dan mahasiswa, sebenarnya kita ingin menanamkan nilai karakter khusnya siswa-siswa  di Bontang," ujar Marlia Inayah selaku Kordinator Steering kegiatan.

Acara tersebut bukan hanya dihadiri para siswa, namun juga para mahasiswa dan masyarakat.  Mereka cukup antusias mendengarkan para pemateri menjelaskan terkait tema seminar, sambil berdialog dengan mereka saat sesi diskusi dibuka.

"Kami ingin memperkenalkan revolusi industri  4.0 bagi para siswa," tutur Marlia.

Kegiatan ini sebagai program kerja HMB dibidang Departemen Sosial Cabang Makassar. "Insya Allah kegiatan ini bukan yang terakhir, akan ada lagi, khusunya di departeman saya" tegasnya.


Reporter : Rahmat Shadr    Editor : Liah Mulyono



Comments

comments


Komentar: 0