23 Februari 2020

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Masih Dijadikan Tempat Jajan, Prakla Disarankan Bangun Mesjid


Masih Dijadikan Tempat Jajan, Prakla Disarankan Bangun Mesjid
Anggota komisi 1 DPRD Bontang Rusli sarankan agar kawasan Prakla dibangunkan Mesjid

KLIKBONTANG.com -- Kawasan tempat hiburan malam Prakla  disarankan  untuk dibangunkan mesjid. Lokasi yang berada di kelurahan Berbas Pantai tersebut dianggap masih menyisakan permasalah sosial yang belum selesai.   

Hal itu disampaikan anggota komisi 1 DPRD Bontang Rusli saat menghadiri Musrenbang kecamatan di Balai Pertemuan Umum, Selasa (04/02/2020) siang .

Dia  menganggap dengan dibangunnya mesjid di Prakla dapat  menjadi salah satu solusi untuk menurukan permasalahan sosial yang ada di kawasan tersebut. Dengan membangun mesjid kegiatan masyarakat dapat difokuskan ke kegiatan keagamaan.

"Kalau ada mesjid, masyarakat bisa lebih fokus beribadah dan para tamu yang " jajan" pasti malu kalau msayrakatnya lebih agamais," ujar Rusli

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa penutupan  kawasan Prakla sebagai kawasan tempat hiburan malam masih belum maksimal. Meskipun masuk dalam program pemerintah daerah saat ini, namun lokasi tersebut masih sering dijadikan tempat para lelaki hidung belang sebagai pelampiasan nafsunya.

"Dari hasil laporan masyrakat, masih banyak yang suka jajan disana. Program belum berjalan maksimal, saya harap pemerintah dapat mencari solusi agar citra kawasan itu berubah jadi lebih baik dan membawa dampak perekonomian yang positif  bagi warga setempat,"  pungkasnya.



Reporter : Syafril D    Editor : Liah Mulyono



Comments

comments


Komentar: 0