23 Februari 2020

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Pengelolaan Pelabuhan Tanjung Laut Indah Tidak Jelas,Komisi III DPRD Bontang Janji Panggil Pengelola


Pengelolaan Pelabuhan Tanjung Laut Indah Tidak Jelas,Komisi III DPRD Bontang Janji Panggil Pengelola
Ketua Komisi III DPRD Bontang, Amir Tosina. (Foto:Fitri Wn/KlikBontang)

KLIKBONTANG.com -- Ketua Komisi III DPRD Bontang, Amir Tosina sempat menyoroti perihal pengelolaan pelabuhan Tanjung Laut Indah. Ini merespon kematian seorang pengendara motor akibat bersinggungan dengan truk tronton, Minggu (2/2/2020) lalu.
 
Diketahui, truk tronton yang memuat material berupa paku alam itu melakukan aktivitas bongkar muat dari Pelabuhan Tanjung Laut Indah menuju salah satu perusahaan pengelola kepala sawit di Bontang Lestari.
 
Amir Tosina mempertanyakan, mengapa truk tronton tersebut bisa lalukan aktivitas dari pelabuhan Tanjung Laut Indah. Pasalnya pelabuhan tersebut bukan pelabuhan resmi, katakanlah seperti pelabuhan Lok Tuan.
 
"Jelas pelabuhan Tanjung Laut Indah itu bukan pelabuhan resmi yang diperkenankan untuk aktivitas bongkar muat," cecarnya kala disambangi awak media belum lama ini di Kantor Kecamatan Bontang Selatan.
 
Dia mensinyalir terjadi kongkalikong oleh sejumlah oknum dibalik aktivitas bongkar muat di pelabuhan Tanjung Laut Indah. Sebabnya dia meminta agar persoalan ini segera diusut. Dia pun berjanji bakal memanggil pihak-pihak yang terkait dengan pengelolaan pelabuhan, termasuk perusahaan yang beraktifitas di sana.
 
"Kami ingin tahu sejauh mana izin pembongkaran di pelabuhan Tanjung Laut Indah. Ini akan kami panggil pengelola pelabuhan. Jangan merugikan," tegasnya.
 
Reporter : Fitri Wahyuningsih    Editor : Liah Mulyono



Comments

comments


Komentar: 0