18 Juni 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Kabar duka, Alex Rocco THE GODFATHER Meninggal Dunia


Kabar duka, Alex Rocco THE GODFATHER Meninggal Dunia
Ist

KLIKBONTANG - Untuk kamu para penggemar film drama-noir, film THE GODFATHER tentu sudah tidak asing lagi di telinga. Yap, film Amerika yang dimulai sejak tahun 1972 itu telah sukses meraih sederet penghargaan bergengsi di dunia film.

Namun sayangnya, peraih 3 Oscar di tahun 1972 tersebut justru harus menundukkan kepala mereka. Pasalnya, salah satu aktor pemeran tokoh Moe Greene, Alex Rocco, telah meninggal dunia.

Seperti yang dilansir Rediff, Alex Rocco menghembuskan napas terakhirnya pada hari Sabtu minggu lalu di kediamannya di Studio City, Los Angeles. Aktor yang lahir pada 29 Februari 1936 silam itu meninggal di usianya yang menginjak 79 tahun.

Prestasinya dalam dunia perfilman, sama sekali tidak bisa dipandang sebelah mata. Contoh saja, ia berhasil memboyong Emmy Award di tahun 1990 lewat sebuah sit-com yang berjudul THE FAMOUS TEDDY Z.

Sepanjang tahun 90an, Alex Rocco mendapat penghargaan dari berbagai film besar seperti THAT THING YOU DO bersama Tom Hanks, FREEBIE AND THE BEAN, THE WEDDING PLANNER, sampai mengisi suara Thorny di A BUG'S LIFE. Sedangkan dalam film THE GODFATHER sendiri, ia memerankan tokoh Moe Greene, pemilik sebuah kasino di Las Vegas.

Saat ini, aktor yang kental dengan kalimat do you know who i am? dan you don't buy me out, i buy you out dan ditujukan pada Al Pacino itu telah tiada. Selamat jalan Alex Rocco, terima kasih atas semua kontribusi dan dedikasi yang telah diberikan dan diwariskan pada dunia perfilman Internasional. (merdeka.com)

Reporter : Sul    Editor : Dasrun Darwis



Comments

comments


Komentar: 0