23 Februari 2020

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Soal Pengelolaan Pasar Taman Rawa Indah, Ini Pesan Ketua Komisi II DPRD Bontang


Soal Pengelolaan Pasar Taman Rawa Indah, Ini Pesan Ketua Komisi II DPRD Bontang
Ketua Komisi II DPRD Bontang, Rustam HS (Dua dari kiri) ingatkan agar pasar Taman Rawa Indah dikelola professional. (FOTO: Fitri Wn/KlikBontang).

KLIKBONTANG.com -- Ketua Komisi II DPRD Bontang, Rustam HS ingatkan Disperindakop Bontang untuk mengelola pasar Taman Rawa Indah secara lebih professional.

Pasalnya, dengan dana investasi hingga puluhan miliar untuk membangun pasar empat lantai itu, Rustam menilai sudah laiknya Pemkot menerima hasil maksimal. Dalam hal ini tentu sumbangsih bagi penerimaan daerah (PAD).

Imbauan itu Rustam HS sampaikan kala Komisi II DPRD Bontang menggelar rapat dengar pendapat (RDP) bersama Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (Diskop-UKMP) Bontang. Di sekretariat DRPD Bontang, Jalan Moh Roem, Kelurahan Bontang Lestari, Kecamatan Bontang Selatan, Senin (10/2/2020) pagi.

"Kita sudah investasi banyak membangun pasar. Maka harus dikelola dengan baik agar PAD Bontang meningkat," terangnya disela-sela rapat.

Dia menjelaskan, pengelolaan professionals bakal fokus memberikan pengalaman terbaik kepada publik, kala berbelanja atau sekadar bertandang ke pasar terbesar di Bontang itu.
 
Pun dia mengingatkan Disperindakop Bontang agar mengelola Pasar Taman Rawa Indah sebagaimana spesifikasinya. Yakni pasar yang semi modern. Bukan lagi pasar traditional murni.

Untuk itu dia tekankan, segala hal yang terkait dengan kenyamanan pengunjung, seperti kebersihan dan kenyamanan pasar, serta kemudahan dalam memarkir kendaraan harus benar- benar dijaga.

"Saya minta, tolong kebersihan pasar dijaga. Buat masyarakat nyaman ketika berbelanja di pasar Taman Rawa Indah," pintanya.

Reporter : Fitri Wahyuningsih    Editor : Liah Mulyono



Comments

comments


Komentar: 0