23 Februari 2020

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Kapolda Kaltim Lanjutkan Kunjungan Kerja di Kodim 0908/Bontang, Kapolda : TNI-Polri jaga netralitas


Kapolda Kaltim Lanjutkan Kunjungan Kerja di Kodim 0908/Bontang, Kapolda : TNI-Polri jaga netralitas
Kapolda Kaltim didampingi Komandan Kodim Eko Pristiono menyapa pejabat dan prajurit TNI yang menyambut kedatangannya di Makodim, jalan Awang Long, Kelurahan Bontang Baru, Bontang Utara, Kamis, (13/02/2020) pagi

KLIKBONTANG.com -- Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs Muktiono, S.H.,MH. melanjutkan kunjungan kerjanya di Kodim 0908/Bontang. Prosesi penghormatan prajurit TNI  menyambut kedatangan rombongan Kapolda Kaltim di pintu gerbang Makodim jalan Awang Long, Kelurahan Bontang Baru, Bontang Utara, Kamis (13/02/2020) pagi.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda disambut langsung oleh Dandim 0809 Bontang  Letkol Arm Eko Pristiono, di dampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Dim 0908/Btg Koorcab Rem 091 Pd VI/Mlw beserta Para Perwira , anggota Kodim 0908/Bontang, PNS dan Para Pengurus Persit KCK Cabang XX Dim 0908/Btg.

Pada kesempatan tersebut selain memberikan sambutan ucapan selamat datang di Makodim 0908/Btg Dandim juga menyampaikan bahwa hubungan antar Kodim dengan Polres Bontang selama ini terjalin dengan harmonis.

Selain itu Dandim juga memperkenalkan Para Pejabat Perwira Staf dan Pejabat Danramil serta satuan yang ada di wilayah Bontang seperti satuan Denarhaud-002/ABC, Sub Denpom dan Danlanal Bontang kepada Kapolda Kaltim.

"Di Bontang hubungan antara prajurit TNI dan Polri sangat bagus, harmoni antara dua instansi terjalin dengan baik, semoga hal itu bisa  memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkasnya

Sementara itu Irjen Pol Drs. Muktiono dalam sambutannya mengatakan kunjungan kerja ini bertujuan untuk memastikan bahwa TNI-Polri merupakan tiang bangsa Indonesia maka harus tetap dijaga hubungan sinergitas serta soliditasnya.

Selain itu dia mengingatkan, dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pilkada. Dia berharap seluruh anggota TNI-Polri harus menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 ini.

Pilkada  secara langsung merupakan wujud dari demokrasi bangsa Indonesia maka TNI-Polri wajib menjaga hal tersebut.

"TNI Polri dengan bekerja sama segenap komponen masyarakat, harus menjamin keamanan dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020,” ujar  Kapolda Kaltim.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan cinderamata dilanjutkan penulisan kesan dan pesan serta foto bersama.

Reporter : Syafril D    Editor : Liah Mulyono



Comments

comments


Komentar: 0