23 Februari 2020

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Wali Kota Bontang Lantik LPM dan Pokja Sehat Kelurahan Belimbing


Wali Kota Bontang Lantik LPM dan Pokja Sehat Kelurahan Belimbing
Wali Kota Neni memberi sambutan, usai melantik LPM dan Pokja Sehat Kelurahan Belimbing

KLIKBONTANG.com -- Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni melantik lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan Pokja Sehat Kelurahan Belimbing periode 2020-2024. Kegiatan ini digelar Kantor Lurah Belimbing Jalan Abd Rauf, Kecamatan Bontang Barat, Jumat (14/2/2020).

Dalam sambutannya, Neni mengucapkan selamat kepada LPM dan Pokja Sehat atas pelantikannya. Ia meminta agar para pengurus dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya yang telah diberikan oleh masyarakat.

Selain itu Neni menuturkan, kedepan banyak tugas yang menanti untuk dilaksanakan, untuk LPM diharapkan mampu memberdayakan masyarakat. Pasalnya, masih ada beberapa masyarakat yang belum diberdayakan.

Sedangkan untuk Pokja Sehat, tugasnya adalah menjadikan Kelurahan Belimbing pada khususnya dan Kota Bontang pada umumnya menjadi Kota yang sehat.

"Kalau kita, bicara kota sehat, jangan  ada persepsi bahwa tidak ada lagi orang yang  sakit, tapi perlu dipahami bahwa masyarakat sudah mengerti, pentingnya menjaga pola hidup sehat," ucap Neni.

Labih jauh ia mengatakan, pola hidup sehat salah satunya menjaga lingkungan. Jika hal itu dilaksanakan secara konsisten pada akhirnya masyarakat Belimbing menjadi masyarakat yang lebih sehat.

"Sekali lagi selamat bertugas, dan alhamdulillah Kelurahan Belimbing semakin terus berbenah, mudah-mudahan tahun demi tahun semakin maju," tandasnya.

Reporter : Rahmat Shadr    Editor : Liah Mulyono



Comments

comments


Komentar: 0