23 Februari 2020

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Lurah Belimbing Harapkan LMP dan Pokja Sehat Lakukan Inovasi


Lurah Belimbing Harapkan LMP dan Pokja Sehat Lakukan Inovasi
Ade Darmawan Tengah Didampingi pengurus LPM dan Pokja Sehat, Kelurahan Belimbing

KLIKBONTANG.com -- Kegiatan penyuluhan kesehatan yang dirangkaikan dengan pelantikan pengurus lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan Pokja Sehat di Kelurahan Belimbing periode 2020-2024, Kecamatan Bontang Barat, Jalan Abd Rauf, di Kantor Lurah Belimbing, Jumat (14/2/2020).

Rangkaian kegiatan tersebut, kata Ade Darmawan selaku Lurah Belimbing mengatakan, LPM sendiri memiliki visi sinergitas dalam hal pembangunan pemberdayaan masyarakat, sehingga lebih efektif dan efisien.   

Sedangkan Pokja Kesehatan, kurang lebih memberdayakan masyarakat dalam hal kesehatan, sehingga kami berusaha  membantu mewujudkan Kota yang sehat.

"Dan alhamdulillah, selama ini hasilnya, memuaskan," ujarnya.

Ade menuturkan, program kerja LPM dan Pokja Kesehatan untuk kedepannya, kita akan mencoba  review yang telah dilakukan sebelumnya, agar kedepan, kita membuat inovasi baru.

"Berani berbuat, berani berinovasi," tutur Ade.

Sementara itu, Ade menambahakan, untuk penyuluhan kesehatan tujuannya untuk mendeteksi dini penyakit pada lansia, karena lansia rentan terhadap penyakit.

Kita memberikan sosialisasi, agar lansia lebih mengetahui dan bisa mengantisipasi dan melakukan yang terbaik.

Harapannya, semoga kedepan dengan bekerja sama RSUD, Dinas Kesehatan dan posyandu bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam hal kesehatan.

Reporter : Rahmat Shadr    Editor : Liah Mulyono



Comments

comments


Komentar: 0