22 November 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Di Sini, Film Hiu Ditonton dari Permukaan Air


Di Sini, Film Hiu Ditonton dari Permukaan Air

KLIKBONTANG - Penggemar film triller Jaws tak kehabisan akal menikmati karya sutradara besar Steven Spielberg tersebut. Dan untuk menambah nuansa horor, sebuah pemutaran filmnya pun dibuat di tepi danau, malam hari, serta penonton yang 'ditebar' di permukaan danau. Semua itu begitu seru sampai salahsatu penonton berteriak, "Hiu!", dan panic menyebar. Bercanda yang tidak lucu. Ya oke... lucu juga sih.

Dari penjelasan Oddity Central yang dirilis 29 Juli lalu, event itu disebut Jaws on the Water, yang digelar oleh Alamo Drafthouse, sebuah rumah studio di Austin, Texas, Amerika Serikat. Pemutaran ini akan dikenal sebagai perayaan 40 tahun sejak Jaws dirilis ke bioskop.

"Event ini menjadi yang paling ditunggu sejak pertama digelar 2002 silam. Kami mengundang orang-orang paling berani di Austin untuk menonton film JAWS dengan layar menghadap ke danau, dan semua menonton dengan mengapung di atas ban karet," tulis penyelenggara di website mereka.

Nobar ini akan digelar 9 Agustus mendatang, berlokasi di danau buatan di Texas Ski Ranch. Para penduduk lokal tampaknya sangat antusias, yang terlihat dari obrolan di internet.

Tiket regulernya sendiri dijual seharga $ 40, termasuk biaya pemesanan dan sewa ban karet. Untuk tiket VIP, dikenakan $ 110 yang akan memberikan tumpangan bus dari dan ke lokasi tersembunyi di daerah setempat, langsung menuju lokasi nobar. Ditambah sewa ban, minuman dan makanan.

Ada-ada saja cara mereka nonton film. Gak kedinginan tuh? (odc)

Reporter :     Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0