15 Desember 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

25, Move On Adele!


25, Move On Adele!
Album baru Adele \\\\\\\\\\\\\\\'25\\\\\\\\\\\\\\\' siap rilis 20 November 2015 mendatang. (Adele.com)

KLIKBONTANG Setelah banyak rumor beredar tentang waktu beredarnya album ketiga Adele '25', akhirnya muncul kejelasan kapan album barunya tersebut rilis. Kabar itu langsung disebutkan pemenang Grammy Awards ini melalui Facebook, Jumat (23/10) kemarin.

Resminya, album pelantun 'Someone Like You" itu akan rilis tanggal 20 November 2015 mendatang.

Sehari sebelum kabar tersebut, ia merilis catatan sepanjang satu halaman berisi peryataannya mengapa album kali ini rilis cukup lama. Album terakhirnya, '21' rilis empat tahun lalu. Waktu yang cukup lama bagi penyanyi superstar.

Ia menulis, "Aku merasa telah menghabiskan waktu seumur hidupku untuk menghapus masa lalu. ... Album terakhir (21, Red.) adalah album patah hati dan jika aku harus menggambarkan album kali ini, maka itu adalah album 'untuk bangkit'. Aku bangkit kembali dengan diriku sendiri."

"25 tentang mengetahui menjadi siapakah aku tanpa disadari. Dan aku minta maaf ini jadi begitu lama (Rilis album 25, Red.), tapi kau tahu, hidup terus berjalan."

Dalam pre-rilis album yang juga diumumkan lewat Adele.com, 25 juga menyertakan single video klip "Hello". Hingga hari ini, viewer di Youtube telah mencapai 18 Juta orang!

Tentu ini menjadi kabar menggembirakan bagi para loyalist Adele. Hanya saja, mereka yang 'sukarela' dihanyutkan dalam sendu lagu-lagu Adele sebelumnya pun harus siap menyambut album 'move-on' Adele kali ini.

Berikut 11 lagu yang terdapat dalam album ketiga ini:

1. 'Hello'
2. 'Send My Love (To Your New Lover)
3. 'I Miss You'
4. 'When We Were Young'
5. 'Remedy'
6. 'Water Under The Bridge'
7. 'River Lea'
8. 'Love In The Dark'
9. 'Million Years Ago'
10.'All I Ask'
11.'Sweetest Devotion'
(*)

Reporter : M. Akbar    Editor : Qadlie Fachruddin



Comments

comments


Komentar: 0