30 Mei 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Breaking News

Ketiga Jenazah Putri Slamet Mulyadi Tiba di Rumah Duka


Ketiga Jenazah Putri Slamet Mulyadi Tiba di Rumah Duka
Suasana rumah kediaman nenek korban Sulasmi di Jalan Suari No 27, Kompleks Perumahan BTN PKT, Kelurahan Belimbing, Kecamatan Bontang Barat, Senin, 16 November 2015 siang. (FOTO: NUR AISYAH NAWIR/KLIKBONTANG)

KLIKBONTANG– Ketiga Jenazah putri dari pasangan Slamet Mulyadi dan Anik Widayanti tiba di rumah duka yang merupakan kediaman nenek korban Sulasmi, yang berlokasi di Jalan Suari No 27, Kompleks Perumahan BTN PKT, Kelurahan Belimbing, Kecamatan Bontang Barat, Senin, 16 November 2015, pukul 11.00 Wita siang ini.

Dari pantauan KLIKBONTANG di rumah duka, tangisan keluarga, kerabat serta guru-guru korban yang hadir di rumah duka pecah saat ketiga jenazah tiba di rumah duka. ketiga jenazah diantaranya Naswah, Deska dan Nayla dibawa terpisah menggunakan ambulance milik rumah sakit Pupuk Kaltim.

KLIK JUGA: Begini Kondisi Kolam yang Tewaskan Empat Bocah Perempuan Itu

Dari informasi yang dihimpun, ketiga putri bernasib malang tersebut akan dikebumikan usai Salat Zuhur, sembari menunggu kehadiran ibu korban yang saat ini masih di perjalanan menuju Bontang. “Rencananya habis Salat Zuhur dimakamkan, Pak. Ini juga masih menunggu ibunya yang masih di jalan,” tukas Elisabet, tetangga korban.

Diberitakan sebelumnya, empat bocah ditemukan tewas tenggelam di kolam penampungan air sementara di Jalan Manyer RT 38, Kompleks BTN PKT, Kota Bontang, Minggu, 15 November 2015, kemarin sore. Keempat korban adalah Naswah (11), Deska (9), Nayla (5), dan Sholekha Verawati (10).

Naswah, Deska dan Nayla merupakan putri dari pasangan Slamet Mulyadi dan Anik Widayanti, warga Jalan S Parman RT 27 Kelurahan Gunung Telihan, Kecamatan Bontang Barat.

Sementara Sholekha Verawati putri dari pasangan Supardi dan Sumiati, warga Jalan Cipto Mangunkusumo, Kelurahan Belimbing, Kecamatan Bontang Barat. (*)

Reporter : TIM LIPUTAN KLIKBONTANG    Editor : M Andrian



Comments

comments


Komentar: 0