21 Agustus 2019

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Finalis Miss Indonesia asal Kaltim Terjerat Prostitusi Online?


Finalis Miss Indonesia asal Kaltim Terjerat Prostitusi Online?
Inisial PR yang ikut tertangkap dalam penggerebekan tersebut. menurut sumber kepolisian, PR merupakan finalis Miss Indonesia 2014.

KLIKBONTANG- Skandal prostitusi yang melibatkan artis dan model Indonesia kembali terkuak. Pada Kamis malam 10 Desember 2015, polisi menangkap empat orang yang terlibat dalam skandal tersebut.

Mereka berinisial NM, PR, O, dan F. NM dan PR merupakan artis dan model papan atas Indonesia. Hampir dipastikan, NM adalah Nikita Mirzani.

Sumber dari internal kepolisian menyebutkan, NM adalah artis yang biasa tampil di layar kaca. NM adalah Nikita Mirzani.

"Iya benar (NM adalah Nikita Mirzani)," kata seorang perwira polisi yang tidak bisa disebutkan namanya, Jumat dinihari 11 Desember 2015.

Nah, inisial PR yang ikut tertangkap dalam penggerebekan tersebut. menurut sumber kepolisian, PR merupakan finalis Miss Indonesia 2014.

Inisial PR ini mengerucut pada satu nama, yakni kontestan dari Kalimantan Timur (Kaltim), Puty Revita. PR ikut diciduk bersama NM saat berada di Hotel Kempinski Jakarta saat akan melayani pria hidung belang.

Kasubdit III Ditpidum Bareskrim Mabes Polri Kombes Pol Umar Surya Fana mengatakan akan mengirim artis seksi NM dan PR yang terbelit kasus prostitusi ke Dinas Sosial. Dirinya mengaku sudah berkoordinasi dengan dinas sosial dan nantinya NM dan PR akan dikirim ke Dinas Sosial karena sudah sesuai aturan.

"Tindak lanjutnya kita kerjasama dengan Dinas Sosial, biar diajarkan jahit dan lainnya, karena aturannya memang seperti itu. Kita sudah kirim surat ke departemen sosial," ujar Umar saat dikonfirmasi awak media, di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Jumat 11 Desember 2015. (*)

Reporter : KLIKSAMARINDA     Editor : Dasrun Darwis



Comments

comments


Komentar: 0