18 Juni 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

Ini 9 Perusahaan di Indonesia dengan Gaji Tinggi; Badak LNG dan PKT Masuk Daftar


Ini 9 Perusahaan di Indonesia dengan Gaji Tinggi; Badak LNG dan PKT Masuk Daftar
Foto ilustrasi seorang pekerja Badak LNG memeriksa selang pengisian Liquefied Natural Gas (LNG).

KLIKBONTANG- Setiap pekerja pasti menginginkan gaji tinggi. Tidak terkecuali para fresh graduate. Namun impian untuk mendapatkan gaji tinggi di Indonesia bukanlah hanya khayalan kosong. Hasil survei pada situs ECC UGM menunjukkan 55,4 persen pencari kerja fresh graduate memiliki ekspektasi gaji di atas Rp 5 juta jika bekerja di perusahaan luar Jawa. Sedangkan 41,2 persen memiliih kisaran Rp 2,5-5 juta, dan 3,4 persen sisanya berekspektasi pada gaji di bawah Rp 2,5 juta. Berikut ini 9 perusahaan di Indonesia yang mampu memberikan gaji tinggi seperti dilansir dari Laruno:

Chevron Group

Chevron Corporation adalah salah satu perusahaan energi terbesar dunia asal Amerika. Berkantor pusat di San Ramon, California, AS dan aktif di lebih dari 180 negara salah satunya indoneisa, Chevron bergerak dalam setiap aspek industri minyak dan gas, termasuk eksplorasi dan produksi; pengilangan, pemasaran, dan transportasi; produksi kimia dan penjualan; dan pembangkit listrik. Chevron memiliki fasilitas di 90 negara. Chevron adalah satu dari enam perusahaan minyak dunia, tidak heran jika perusahaan ini memberikan gaji yang cukup tinggi, rata-rata gaji karyawannya sekira Rp 15 juta per bulan.

Badak NGL

PT Badak Natural Gas Liquefaction atau lebih dikenal dengan PT Badak NGL adalah perusahaan penghasil gas alam cair (LNG (Liquid Natural Gas) terbesar di Indonesia dan salah satu kilang LNG yang terbesar di dunia. Di perusahaan ini kisaran gaji yang diberikan PT Badak Naturak Gas Liquefaction ini Rp 12 juta per bulan.



Reporter : Sulkifli    Editor : M Andrian



Comments

comments


Komentar: 0