14 Desember 2018

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Berita Rekomendasi

CATATAN REDAKSI: Usia Serba Muda


CATATAN REDAKSI: Usia Serba Muda
Penulis sekaligus Redaktur Klik Bontang, Nur Aisyah Nawir.

KAMI berada pada titik di mana kami mulai bernafas, tepat saat catatan sejarah kami berawal mengukir peta perjalanan pena kami, 6 Januari.

Ya, genap setahun sudah Klik Bontang menggoreskan pena sebagai kuli tinta di Kota Bontang. Beragam peristiwa, politik, sosial, sosok dan lainnya menjadi catatan penting untuk kami layangkan dalam laman putih ini.

Berpacu dengan waktu, kami mengasah pena dari pagi hingga senja menutup wajahnya. Hal ini dilakoni sebab keresahan menghampiri dengan sebuah keyakinan, di luar sana ada kebenaran yang harus dikabarkan, tanpa mengenal ruang dan waktu.

Adanya keyakinan, masyarakat menanti kabar tersebut sebagai kejelasan dari dugaan yang beredar di lingkungan masyarakat, pun menjadi alasan Klik Bontang berupaya menyajikan informasi yang cepat, akurat dan berimbang, tanpa meninggalkan standar jurnalisme yang berkualitas.

Tak bisa dipungkiri, peran masyarakat yang kami sapa dengan Klikers menjadi salah satu tokoh penting yang membuat pena Klik Bontang terus menari di laman ini. Klik Bontang sampai pada titik ini pun, berkat doa dan dukungan dari masyarakat.

Sedikit membuka kembali bab pertama guratan pena Klik Bontang. Bak lembaran kertas yang diabaikan, seperti itulah kisah awal kemunculan Klik Bontang. Namun, seiring berjalannya waktu, jejak Klik Bontang pun mulai tertinggal di hati masyarakat.

Kini, nama Klik Bontang tak terdengar asing lagi. Perlahan Klik Bontang mampu mencuri perhatian dan kepercayaan masyarakat. Hal ini memicu Klik Bontang untuk terus berkarya, berinovasi mempertahankan serta memanjakan para pembaca. 



Reporter : Redaksi    Editor : Dasrun Darwis



Comments

comments


Komentar: 0