28 Februari 2017

Belum punya akun? Silahkan mendaftar

Bercanda di Jalan, 4 Siswa SMP Tabrakan


Bercanda di Jalan, 4 Siswa SMP Tabrakan
Ibu Erlangga mendoakan anaknya yang saat ini sedang kritis dan tak sadarkan diri di RS Amalia, Kamis, 7 Januari 2016 (FOTO: KLIKBONTANG/M.RIZAL)

KLIKBONTANG- Malang benar nasib empat siswa SMP ini. Erlangga (14), Ahlul Dwi Saputra (14), Anisa Dzima Awintiani (14) dan Raihanah Nur Afifah (14), siswa SMP Negeri 1 Bontang mengalami kecelakaan di Jalan Pangeran Suryanata sekira pukul 14.30 Wita, Kamis, 7 Januari 2016 siang tadi.

Ditemui di Rumah Sakit Amalia, Raihanah yang selamat dari kecelakaan tersebut menceritakan kronologi kejadian yang membuat rekannya Erlangga dan Anisa mengalami luka berat.

“Saya dibonceng Anisa, kalau Erlangga bonceng Ahlul. Niatnya mau ngantar buku bekas di auditorium (eks Kantor Walikota, Jalan Awang Long, Red.) buat disumbangkan ke panti asuhan,” terang Raihanah.

Diperjalanan, ia mengaku kedua temannya mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi sembari mengobrol. Panik melihat kendaaran melaju diarah berlawanan, Anisa berusaha menyalib Erlangga.

“Erlangga juga mau menyalib Anisa karena di depan ada taksi (angkutan kota, Red). Erlangga banting stang motornya ke kanan, Anisa ke kiri. Motor saling tabrakan, taksi di depannya juga ikut ditabrak,” kisahnya.

Kata Raihanah, kerudung Anisa sangkut ke gir rantai belakang motor Erlangga. Sementara, Ahlul dan dirinya terlempar dan terseret ke jalan. Saat ini kondisi Erlangga kritis dan belum sadarkan diri. Sementara Anisa menderita luka berat dibagian bibir dan mulut.

“Saya sama Ahlul enggak apa-apa. Kalau saya cuma lebab aja di paha kiri,” akunya.

Terpisah, Kasatlantas Polres Bontang AKP Jan Ginting mengungkapkan kecelakaan terhadap siswa SMP Negeri 1 masih dalam proses penyelidikan.

“Untuk sementara, kita akan selidiki kecelakaan ini. Dua motor yang digunakan anak tersebut sudah dibawa ke Polres Bontang sebagai barang bukti,” ujar Jan Ginting. (*)

Reporter : Muhammad Rizal    Editor : Nur Aisyah



Comments

comments


Komentar: 0